Rafael Leao Cetak Dua Gol, AC Milan Bungkam Inter Milan di San Siro

AC Milan berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Sep 2022, 07:05 WIB
Rafael Leao Cetak Dua Gol, AC Milan Bungkam Inter Milan di San Siro
AC Milan berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022).
Penyerang AC Milan, Rafael Leao melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). Leao mencetak dua gol dan mengantar AC Milan menang tipis atas Inter Milan 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). AC Milan menang tipis atas Inter Milan 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). Dengan kemenangan ini, AC Milan berhasil naik ke peringkat dua dengan 10 poin. (Spada/LaPresse via AP)
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). AC Milan menang tipis atas Inter Milan 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)
Penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan menyelamatkan bola saat bertanding melawan Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). Dengan kemenangan ini, AC Milan berhasil naik ke peringkat dua dengan 10 poin. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang AC Milan, Charles De Ketelaere mengontrol bola saat bertanding melawan Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). AC Milan menang tipis atas Inter Milan 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)
Bek AC Milan, Theo Hernandez berebut bola dengan bek Inter Milan, Denzel Dumfries selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). Dengan kemenangan ini, AC Milan berhasil naik ke peringkat dua dengan 10 poin. (AP Photo/Luca Bruno)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli melakukan selebrasi dengan para pemain usai mengalahkan Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). AC Milan menang tipis atas Inter Milan 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya