Pilot Helikopter Nahas Dimakamkan Malam Ini

Jenazah pilot helikopter yang jatuh di Hotel Sahid Jakarta telah dimakamkan di TPU Atang Senjaya, Bogor, Jabar. Sementara jenazah Desi Hermawan dan Donovan Ardiansyah masih disemayamkan di rumah duka.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Mar 2003, 00:34 WIB
Liputan6.com, Bogor: Almarhum Affandi Malik, pilot helikopter milik PT Helizona yang jatuh di samping kolam renang Hotel Sahid Jakarta, dimakamkan di Kompleks Taman Pemakaman Umum TNI Angkatan Udara Atang Senjaya, Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 18.30 WIB. Selain kerabat dekat, hadir pula dalam pemakaman ini Komandan Pangkalan Udara Atang Sanjaya beserta personel dari TNI AU. Demikian pemantauan SCTV dari Bogor, Selasa (4/3) malam.

Penerbang berpangkat Mayor ini meninggalkan seorang istri bernama Restri (37) dan dua orang anak, yakni Tiffani (14) dan Redi (8). Sejak 1995, almarhum dikaryakan di Direktorat Jendaral Perhubungan Udara Departemen Perhubungan hingga tragedi itu merenggut nyawanya [baca: Helikopter Jatuh di Hotel Sahid, Tiga Tewas].

Sementara itu, suasana duka juga menyelimuti pasangan keluarga Hermawan dan Handayani atas kepergian Desi Hermawan. Pemakaman gadis lajang kelahiran Sukorejo, Jawa Tengah, 29 tahun silam ini masih akan menunggu kehadiran anggota keluarga lainnya. Saat ini, jenazah putri bungsu dari empat bersaudara itu masih disemayamkan di Rumah Sakit Darmais, Jakarta Barat.

Sedangkan jenazah Donovan Ardiansyah kini berada di rumah orang tuanya di Perumahan Cipulir Permai, Jakarta Selatan. Jenazah Donovan baru akan dimakamkan Rabu siang karena masih menunggu kehadiran istrinya, yang dijadwalkan tiba dari Belanda, besok pagi. Rencananya, jenazah Donovan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jaksel.(PIN/Tim Liputan 6 SCTV)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya