Sudah Main, Link Live Streaming Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munchen di Vidio

Inter Milan harus melakoni laga tak mudah, karena harus bertemu tim raksasa Bundesliga Bayern Munchen laga perdana Grup C Liga Champions

oleh AY Yustiawan diperbarui 08 Sep 2022, 02:00 WIB
De Ligt tak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor di awal babak kedua. Pemain asal Belanda itu melepaskan sepakan voli kaki kiri ke pojok atas gawang DC United. (Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Dua tim yang tergabung grup neraka Inter Milan dan Bayern Munchen akan memulai laga perdana Grup C Liga Champions 2022/2023. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis pukul 02.00 dini hari WIB (8/9/2022).

Bagi Inter Milan tentu saja ini bukan laga mudah, karena harus bertemu tim raksasa Bundesliga. Apalagi, mereka juga baru menelan kekecewaan usai dikalahkan rival satu kota AC Milan di Derby della Madonnina.

Sebaliknya, di Bundesliga Jerman musim ini, Bayern Munchen belum terkalahkan. Mereka juga sudah mencetak 17 gol dan baru kebobolan tiga. Sadio Mane dan Jamal Musiala masing-masing telah menyumbang tiga gol, sedangkan Joshua Kimmich, Leroy Sane, dan Serge Gnabry sama-sama sudah mencetak dua.

Sebaliknya, akhir pekan kemarin, Inter Milan takluk 2-3 dalam derby melawan AC Milan. Itu adalah kekalahan kedua mereka di Serie A Italia musim ini.

Inter Milan dan Bayern Munchen pernah berjumpa sebanyak tujuh kali di kompetisi Eropa. Hasilnya, baik Inter maupun Bayern sama-sama mengantongi tiga kemenangan dan satu kali bermain sama kuat.


Perkiraan Susunan Pemain

Baru lima menit berjalan, Bayern sudah unggul lewat penalti yang dicetak oleh Mane. Mantan bomber Liverpool itu sukses menjaringkan bola ke pojok atas gawang. (AP/Nick Wass)

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Dalbert (cedera), Brazao (cedera), Lukaku (meragukan).

Bayern Munchen (4-2-2-2): Neuer; Davies, Lucas Hernandez, De Ligt, Pavard; Sabitzer, Kimmich; Musiala, Coman; Mane, Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Sarr (cedera).


Head-to-Head

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). AC Milan menang tipis atas Inter Milan 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)

5 Pertemuan Terakhir

15-03-2011 Bayern 2-3 Inter (UCL)

23-02-2011 Inter 0-1 Bayern (UCL)

22-05-2010 Inter 2-0 Bayern (UCL)

05-12-2006 Bayern 1-1 Inter (UCL)

27-09-2006 Inter 0-2 Bayern (UCL).


Link Live Streaming

Gelandang AC Milan, Charles De Ketelaere mengontrol bola saat bertanding melawan Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). AC Milan menang tipis atas Inter Milan 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)

Pertandingan seru Liga Champions antara tuan rumah Inter Milan melawan Bayern Munchen bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya