Filipina Akhiri Aturan Wajib Masker di Luar Ruangan

Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr. telah menyetujui rekomendasi untuk mengakhiri wajib memakai masker di luar ruangan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Sep 2022, 15:05 WIB
Filipina mengakhiri wajib memakai masker di luar ruangan
Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr. telah menyetujui rekomendasi untuk mengakhiri wajib memakai masker di luar ruangan
Komuter yang mengenakan masker menunggu kendaraan di halte bus di metro Manila, Filipina, Kamis (8/9/2022). Gugus Tugas Antar-Lembaga untuk Pengelolaan Penyakit Menular Filipina (IATF) menyarankan agar pemakaian masker di luar ruangan dapat dilakukan secara sukarela. (AP Photo/Aaron Favila)
Komuter yang memakai masker berjalan menuju halte bus di Manila, Filipina, Kamis (8/9/2022). Meski penggunaan masker bukan keharusan, namun warga Filipina lanjut usia dan orang dengan gangguan kekebalan sangat dianjurkan untuk terus mengenakan masker. (AP Photo/Aaron Favila)
Komuter yang mengenakan masker menunggu kendaraan di halte bus di metro Manila, Filipina, Kamis (8/9/2022). Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr. telah menyetujui rekomendasi untuk mengakhiri wajib memakai masker di luar ruangan di seluruh negeri. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang pria yang mengenakan masker naik bus di Manila, Filipina, Kamis (8/9/2022). Gugus Tugas Antar-Lembaga untuk Pengelolaan Penyakit Menular Filipina (IATF) menyarankan agar pemakaian masker di luar ruangan dapat dilakukan secara sukarela. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang pria yang mengenakan masker menunggu kendaraan di halte bus di metro Manila, Filipina, Kamis (8/9/2022). Meski penggunaan masker bukan keharusan, namun warga Filipina lanjut usia dan orang dengan gangguan kekebalan sangat dianjurkan untuk terus mengenakan masker. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang sopir bus yang mengenakan masker berhenti untuk mengangkut penumpang di Manila, Filipina, Kamis (8/9/2022). Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr. telah menyetujui rekomendasi untuk mengakhiri wajib memakai masker di luar ruangan di seluruh negeri. (AP Photo/Aaron Favila)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya