Layar Sydney Opera House Beri Penghormatan untuk Ratu Elizabeth II

Layar Sydney Opera House menyala dengan potret Ratu Elizabeth II saat dunia meratapi kematiannya sebagai "hari kehilangan besar"

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Sep 2022, 18:45 WIB
Layar Sydney Opera House diterangi dengan potret Ratu Elizabeth II
Layar Sydney Opera House menyala dengan potret Ratu Elizabeth II saat dunia meratapi kematiannya sebagai "hari kehilangan besar"
Sydney Opera House diterangi dengan potret Ratu Elizabeth II di Sydney, Australia, Jumat (9/9/2022). Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis 8 September 2022 setelah 70 tahun bertahta. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 96 tahun. (AP Photo/Mark Baker)
Sydney Opera House diterangi dengan potret Ratu Elizabeth II di Sydney, Australia, Jumat (9/9/2022). Sydney Opera House yang terletak di Australia dibuka oleh Ratu Elizabeth II. Gedung tersebut dikenal sebagai landmark Australia yang sekarang ikon pada 20 Oktober 1973. (AP Photo/Mark Baker)
Orang-orang menyaksikan Sydney Opera House diterangi untuk menghormati Ratu Elizabeth II di Sydney, Australia, Jumat (9/9/2022). Sejumlah tempat pun turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya sang ratu dengan berbagai cara, mulai dari mematikan lampu pencahayaan hingga mengibarkan bendera setengah tiang. (AP Photo/Mark Baker)
Sydney Opera House diterangi dengan potret Ratu Elizabeth II di Sydney, Australia, Jumat (9/9/2022). Ratu Elizabeth telah mengunjungi Australia sebanyak 16 kali selama 70 tahun takhta. (AP Photo/Mark Baker)
Layar Opera House, landmark ikonik Australia, menyala dengan potret Ratu Elizebeth II di Sydney, Jumat (9/9/2022). Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis 8 September 2022 setelah 70 tahun bertahta. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 96 tahun. (Photo by Robert WALLACE / AFP)
Layar Opera House menyala dengan potret Ratu Elizebeth II di Sydney, Jumat (9/9/2022). Sydney Opera House yang terletak di Australia dibuka oleh Ratu Elizabeth II. Gedung tersebut dikenal sebagai landmark Australia yang sekarang ikon pada 20 Oktober 1973. (AP Photo/Mark Baker)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya