Tingkah Kenan Thompson Jadi Host Emmy Awards 2022, Termasuk Joget Game of Thrones

Dalam perhelatan Primetime Emmy Awards 2022 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Kenan Thompson bertindak sebagai pembawa acara. Seperti apa aksinya?

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Sep 2022, 17:20 WIB
Kenan Thompson di Emmy Awards 2022. (Foto: AP Photo/Mark Terrill)
Dalam perhelatan Primetime Emmy Awards 2022 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Kenan Thompson bertindak sebagai pembawa acara. Seperti apa aksinya?
Kenan Thompson saat tiba di karpet merah Emmy Awards 2022. Ini adalah untuk pertama kalinya bintang Saturday Night Live tersebut mendapat kesempatan sebagai host. (Foto: AP Photo/Jae C. Hong)
Seperti tradisi, Kenan Thompson membuka Emmy Awards 2022 dengan sebuah monolog penuh sindiran. Salah satunya saat ia mengucap selamat ultah kepada Zendaya ke-26. "Umur 26 tahun adalah usia yang aneh di Hollywood. Kamu cukup muda untuk memerankan anak SMA, tapi ketuaan untuk jadi pacar Leonardo DiCaprio," kata dia. (Foto: AP Photo/Mark Terrill)
Kenan Thompson juga tampil menghibur hadirin dengan membawakan tarian di Emmy Awards 2022. Salah satu tarian yang ia bawakan, menggunakan lagu ikonis dari sitkom Friends. (Foto: AP Photo/Mark Terrill)
Tak berapa lama kemudian, Kenan Thompson tampil bersama sejumlah penari latar. Dengan wig yang mengingatkan kepada karakter Daenerys Targaryen menari dengan latar musik Game of Thrones. (Foto: AP Photo/Mark Terrill)
Momen kocak Kenan Thompson di Emmy Awards 2022 terjadi bersama Lizzo. Sang komedian membantu wanita ini untuk twerking dengan iringan lagunya, "About D**n Time." (Foto: AP Photo/Mark Terrill)
Kenan Thompson juga tampil dalam salah sketsa Emmy Awards 2022 bersama Kumail Nanjiani yang bergaya seperti seorang bartender. (Foto: AP Photo/Mark Terrill)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya