Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo Pose di Hollywood Hills yang Ikonis, Berasa Kenal dan Familier

Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo akhirnya tiba di Hollywood Hills yang ikonis. Mereka berpose dengan latar bukit bertuliskan Hollywood.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Sep 2022, 14:20 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Hollywood Hills.
Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo akhirnya tiba di Hollywood Hills yang ikonis. Mereka berpose dengan latar bukit bertuliskan Hollywood.
Masih banyak catatan menarik dari perjalanan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Amerika Serikat. Salah satunya, saat pasangan selebritas ini mengunjungi Hollywood Hills. Di perbukitan ini, terpampang tulisan Hollywood yang ikonis dan kerap muncul di banyak adegan film. Memanfaatkan momen emas, Zaskia dan Hanung berpose dengan latar Hollywood Hills. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca mengunggah sejumlah foto perjalanan menuju Hollywood Hills di akun Instagram terverifikasi, Jumat (16/9/2022). Ia curhat untuk menuju bukit ikonis ini enggak mudah. “Akhirnya sampai ditempat yang sering banget liat dimana2. Ternyata di atas bukit yang kita harus naik mobil meliuk2 dulu lalu jalan dikit cari spot yang clear supaya keliatan tu papan hitsnya,” tulisnya. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Bintang film Hijab dan Sang Pencerah menambahkan, “Dari sini sisi pandang lainnya kota LA dari atas.. anginnya sejuk walau panas terik bikin ga sadar wajah sama badan kebakar.” Zaskia Adya Mecca tampil gaya dengan koleksi lini busananya sendiri, Meccanism. Ia memadukan dalaman dan hijab biru polos dengan jaket plus celana panjang oversized putih. Kacamata hitam dan topi menyempurnakan penampilannya. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Pertanyaan yang kemudian muncul apa rasanya berpose bareng suami di Hollywood Hills? “Beberapa sahabatku nanya, ‘Gimana rasanya oi nyampe sanaa? Kaya apa? Jelasin gue mau bayangin! Krn kalo lo yang rasain gue juga berasa.’ Ah sweet, kujawab, ‘Eh ya ampun gini aja taunya,” celoteh bintang sinetron Para Pencari Tuhan, masih di unggahan yang sama. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Meski begitu, Zaskia Adya Mecca bersyukur bisa menginjak benua lain yang juga bukti kebesaran Sang Khalik. Sebagai insan film, ia merasa familier dengan sejumlah titik di Hollywood Hills. “Tapi emang tiap corner berasa kenal dan familiar disini, krn sering liat di film/series. Walau rasanya ‘gini doang toh’ tetep bersyukur bgt akhirnya nyampe sini sbg undangan. Ga kebayang kalo bayar sndiri semua, mo pingsan mahal2 banget segala rupa, Ampun!” cuitnya. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Hanung Bramantyo juga mengunggah momen tiba di Hollywood Hills bersama istri, bedanya dalam format video. Di sana, ia mengekspresikan kebahagiaan karena Miracle In Cell No. 7 mencapai 2 juta penonton. “Hore! Sudah dua juta penonton, alhamdulillah,” seru sutradara Ayat-ayat Cinta dan Rudy Habibie. Zaskia Adya Mecca pun mengajak yang belum menonton untuk bergegas ke bioskop. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)
Menyertai video ini, Hanung Bramantyo menyebut pencapaian Miracle In Cell No. 7 di tangga box office sebagai rezeki istri. “Alhamdulillah, rejeki isteri solehah. Terima kasih yaaa penonton tersayang, baru 8 hari udah tembus 2 juta lebih,” ungkap Hanung Bramantyo. Sejumlah seniman menyelamati pencapaian ini termasuk Ernest Prakasa yang mencuit, “Prediksi awalku 5 juta kan mas. Ini 4 masih ada harapan.” (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya