Hari Ini, Nama Vierra Tinggal Kenangan

Vierra dipastikan mengganti nama bandnya hari ini. Nama Vierra pun tinggal kenangan. Apa ya nama pengganti Vierra?

oleh Liputan6 diperbarui 08 Feb 2013, 14:45 WIB
Nama baru grup band Vierra dipastikan akan segera berganti. Hari ini, Jumat (8/2/2013), menjadi momen yang paling dinanti pecinta musik Vierra untuk mengetahui kepastian nama baru grup band yang dibentuk sejak November 2008 silam.

Band yang digawangi  Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum) ini dijadwalkan bakal menggelar jumpa pers di sebuah resto di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, untuk mengumumkan pergantian nama Vierra.

Sejak dibentuk, Vierra sudah berhasil mengemas dua album, yakni  My First Love (2009). dan Love, Love and Love (2011). Dari dua album tersebut, Vierra berhasil menyuguhkan lagu-lagu yang hingga kini masih melekat di telinga pecinta musik.

Sebut saja, 'Dengarkan Curhatku', 'Rasa Ini', 'Perih', 'Kesepian', 'Takut' dan 'Terlalu Lama'. Berkat lagu-lagu Vierra yang cenderung easy listening, mereka pun diganjar banyak penghargaan di pentas musik nasional.

Pada tahun 2010, Vierra memboyong tiga penghargaan sekaligus di ajang Dahsyatnya Awards dengan meraih juara untuk nominasi Artis Pendatang Baru Terdahsyat, Video Klip Terdahsyat dan Sutradara Video Klip Terdahsyat.(GIE/ASW)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya