Selain Behati Prinsloo, Sederet Wanita Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Adam Levine

Selasa (20/09/22) vokalis dari grup band Maroon5, Adam Levine, diduga berselingkuh dengan seorang wanita bernama Sumner Stroh. Bukti mengenai Adam Levine berselingkuh ini dibagikan langsung oleh Sumner Stroh melalui akun tiktok pribadinya @sumnerstroh

oleh Qorry Layla Aprianti diperbarui 21 Sep 2022, 19:00 WIB
Selasa (20/09/22) vokalis dari grup band Maroon5, Adam Levine, diduga berselingkuh dengan seorang wanita bernama Sumner Stroh. Bukti mengenai Adam Levine berselingkuh ini dibagikan langsung oleh Sumner Stroh melalui akun tiktok pribadinya @sumnerstroh (FOTO: AFP)

Liputan6.com Sosok vokalis Maroon5, Adam Levine, akhir-akhir ini menjadi sorotan karena kehidupan pernikahannya yang sedang berada diujung tanduk.

Isu mengenai Adam Levine selingkuh dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh mencuat saat pesan instagram antara dirinya dengan Stroh mencuat ke publik melalui media sosial TikTok @sumnerstroh pada Selasa (20/09/22) kemarin.

Dilansir dari laman Page Six, setelah isu tersebut beredar dengan cepat, Levine membantah bahwa ia telah berselingkuh dengan Stroh. Tetapi, ia mengakui bahwa dirinya juga telah kelewat batas.

Sebelum menikahi Behati Prinsloo, Adam Levine diketahui sempat dekat dengan beberapa wanita cantik berikut ini:

Jane Herman

Ketika memasuki usia ke 18, Levine terlihat mulai berkencan dengan sosok Jane Herman.

Ia dan Jane diketahui telah berkencan selama 4 tahun sebelum pada akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut pada 2001 silam.

Levine juga menceritakan kisah cintanya dengan Jane melalui album debut Maroon5 yang rilis pada tahun 2002 dengan judul “Songs About Jane” dengan berbagai lagu hits di dalam nya seperti “This Love” dan “She Will Be Loved”

Jessica Simpson

Levine dan Jesscia diketahui pertama kali berkencan pada sekitar tahun 2006.

Publik mengetahui mereka berkencan saat Levine dan Jessica diketahui menghabiskan waktu bersama di Hotel Chateau Marmont di Los Angeles.

Keesokan paginya, pelantun "With You" itu difoto sedang dijemput oleh sahabatnya, CaCee Cobb sambil mengenakan kaus putih penyanyi "Harder to Breathe".

Selasa (20/09/22) seorang wanita bernama Sumner Stroh membagikan curhatannya melalui akun tiktok pribadinya @sumnerstroh soal Adam Levine yang mengirimkan pesan melalui DM instagram (Source: TikTok/@sumnerstroh)

Cameron Diaz

Kabar kencan Diaz dengan Levine mencuat ketika mereka terlihat tengah makan siang bersama di Chateau Marmont pada Mei 2009 setelah aktris itu putus dengan model Paul Sculfor.

Namun, keduanya tampaknya tidak melanjutkan hubungan mereka setelah jalan-jalan di Los Angeles.

Angela Bellote

Levine dan model-aktris Angela Bellotte terlihat dalam penerbangan dari LAX ke New York City pada September 2009, selang beberapa minggu setelah foto mereka berpegangan tangan tersebar.

Namun, kisah romansa itu hanya seumur jagung.

Hubungan keduanya diketahui berakhir kurang dari setahun kemudian.

Anne Vyalitsyna

Levine dan model Rusia Vyalitsyna dilaporkan bertemu di pesta Sports Illustrated Swimsuit Issue pada 2010, dan pasangan itu akhirnya berkencan selama sekitar dua tahun.

Pemenang Grammy ini mulai tampil di Victoria’s Secret Fashion Show sekitar November 2011.

Levine menunjukkan rasa cintanya kepada Vyalitsyna – yang saat itu menjadi pacarnya – dengan memberikan ciuman ketika Vyalitsyna menjadi model di acara tersebut.

Vyalitsyna memutuskan hubungan dengan Levine pada April 2012 dengan merilis pernyataan yang dilaporkan membuatnya "buta".

Cameron Diaz (Dailymail)

Behati Prinsloo

Penyanyi Adam Levine dan model Behati Prinsloo menghadiri Penghargaan Golden Globe Tahunan ke-72 di The Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California pada 11 Januari 2015. Sumner Stroh mengunggah video TikTok, di mana Stroh mengklaim keduanya berselingkuh selama sekitar satu tahun. (Jason Merritt/Getty Images/AFP)

Behati Prinsloo merupakan sosok wanita yang dekat dengan Adam Levine dan menikah pada tahun 2014.

Dari pernikahannya ini, Behati dan Levine dikaruniai dua anak yang bernama Dusty Rose Levine, Gio Grace Levine pada September 2016 dan Februari 2018.

Levine dan Behati sempat diisukan putus di tahun 2013.

Namun, akhirnya mereka kembali bersama dan memutuskan untuk menikah.

Meskipun saat ini mereka masih berstatus menikah, Levine diduga berselingkuh dengan seorang wanita selebgram, Sumner Stroh, pada September 2022.

Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19 (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya