JSI Hunian Vertikal Premium dengan Nuansa Oasis di Pusat Ibu Kota

PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) membuka peluang seluas-luasnya kepada pemasar properti profesional untuk memaksimalkan penjualan residensial milik JSI.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Sep 2022, 02:33 WIB
Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk Eddy Salimah (kiri) bersama Deputy Director Sales & Marketing Residential PT Jakarta Setiabudi International Tbk Andre Utama (kanan) berbincang di sela konferensi pers Kick-off Residential Project PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk 2022, di Jakarta, Jumat (23/9/2022). (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan pemulihan ekonomi di sektor properti kebutuhan hunian pun semakin membaik. Sejalan dengan ini, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) membuka peluang kepada pemasar properti profesional untuk memaksimalkan penjualan residensial milik JSI.

Eddy Salimah, selaku Direktur JSI mengatakan “Saat ini Divisi Residensial JSI telah melakukan sosialisasi program baru untuk meningkatkan pencapaian JSI di tahun 2022 maupun tahun mendatang” Acara yang diadakan di Fraser Place Setiabudi disambut baik oleh pemasar properti yang hadir lebih dari 40 pemilik kantor agent. “Kehadiran mereka kian memastikan kawasan JSI adalah hunian vertikal premium dengan nuansa oasis di pusat ibu kota Jakarta,” ungkap Eddy dalam konferensi pers.

Deputy Director Sales & Marketing Residential PT Jakarta Setiabudi International Tbk Andre Utama saat konferensi pers Kick-off Residential Project PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk 2022, di Jakarta, Jumat (23/9/2022). (Liputan6.com)

Andre Utama, selaku Deputy Director Sales & Marketing Residential JSI mengatakan bahwa salah satu proyek residential yang dimiliki JSI adalah Setiabudi SkyGarden, yang terdiri dari unit-unit siap huni pada Sky Tower dan Garden Tower. Unit hunian tersebut mempunyai luasan mulai 93 m² - 155m²yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,7M - Rp6,4M, dengan tingkat hunian mencapai 70%. Lokasi yang diapit kawasan bisnis Satrio – Sudirman – Gatot Subroto pun semakin menarik dengan telah siap beroperasinya LRT Jabodetabek yang berjarak hanya 800 meter.

Selain memiliki portfolio perhotelan, perkantoran, ritel dan residensial, JSI masih memiliki persediaan land bank lebih dari 800 hektar antara lain di Bali, Belitung, Labuan Bajo, Natuna dan Deli Serdang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya