Momen di Balik Layar Drakor If You Wish Upon Me, Interaksi Hangat Ji Chang Wook - Soyoung SNSD dkk

Drama Korea If You Wish Upon Me telah berakhir pada 29 September lalu. Sang aktris utama, Choi Sooyoung yang juga merupakan anggota SNSD, membagikan sejumlah kenangan sehangat isi cerita drakor ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Okt 2022, 08:20 WIB
Ji Chang Wook dan Choi Sooyoung SNSD. (Foto: Instagram/ sooyoungchoi)
Drama Korea If You Wish Upon Me telah berakhir pada 29 September lalu. Sang aktris utama, Choi Sooyoung yang juga merupakan anggota SNSD, membagikan sejumlah kenangan sehangat isi cerita drakor ini.
Suasana di balik layar If You Wish Upon Me yang dibagikan Sooyoung SNSD di Instagram-nya. Ia mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang terus setia menyaksikan drako ini. (Foto: Instagram/ sooyoungchoi)
Ada beragam foto yang dibagikan Sooyoung. Mulai dari suasana saat jeda pengambilan gambar If You Wish Upon Me, perpindahan para pemain dengan bus, hingga momen keusilan saat seorang pendukung drakor ini hendak diceburkan ke pantai. (Foto: Instagram/ sooyoungchoi)
Choi Sooyoung SNSD memang terbilang rajin mengunggah foto di belakang layar drakor ini. Tak sedikit fotonya bersama Ji Chang Wook yang ia bagikan, termasuk di Instagram Stories. (Foto: Instagram/ sooyoungchoi)
Tak cuma foto berdua dengan Ji Chang Wook, Sooyoung juga kerap mengunggah foto-foto bersama Sung Dong Il, pemeran Kang Tae Sik di drakor If You Wish Upon Me. (Foto: Instagram/ sooyoungchoi)
Dalam wawancara pamitan di pengujung waktu penayangan If You Wish Upon Me, Sooyoung menyebut drakor ini punya efek healing baginya. "Saat syuting maupun menonton penayangannya, saya terus-menerus teringat kenangan menyenangkan dari lokasi syuting, jadi saya merasa bahagia telah menjalaninyam," kata dia. (Foto: Instagram/ sooyoungchoi)
Ji Chang Wook juga mengenang If You Wish Upon Me dengan hangat. "Saya sering teringat momen dengan anggota tim kami dari lokasi syuting. Merupakan sebuah keberuntungan bagi saya bisa menjadi Yoon Gyeo Re dan bekerja dengan begitu banyak orang hebat,” tutur Ji Chang Wook. (Foto: Instagram/ sooyoungchoi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya