Go Won Hee Umumkan Pernikahan, Tampil Anggun dan Elegan dalam Gaun Pengantin

Pada Sabtu (8/10/2022), Go Won Hee membagikan kabar bahagia ini lewat sebuah unggahan Instagram, sehari setelah upacara pernikahannya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 09 Okt 2022, 13:00 WIB
Go Won Hee. (Foto: Instagram/ go_wonhee, foto oleh: @leekyungho_photograph)

Liputan6.com, Seoul - Go Won Hee menambah daftar artis Korea yang melepas masa lajang di paruh kedua tahun 2022. Bulan lalu, ia telah mengabarkan bahwa pada November ini akan melangsungkan pernikahan.

Pada Sabtu (8/10/2022), ia membagikan kabar bahagia ini lewat sebuah unggahan Instagram, sehari setelah upacara pernikahannya.

“Seiring waktu yang kami habiskan bersama, saya menyadari bahwa kami mencintai satu sama lain, dan saya merasa bersyukur atas semua momen yang kami lalui untuk mempersiapkan persatuan kita di bawah Tuhan,” tulis aktris drakor Welcome to Waikiki ini, seperti diwartakan Soompi.

Aktris 28 tahun ini kemudian mengucapkan terima kasih atas doa dan restu yang mereka berdua terima.

 


Ucap Terima Kasih

Go Won Hee. (Foto: Instagram/ go_wonhee, foto oleh: @leekyungho_photograph)

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami dan memberi kami restu sehingga kami bisa menjadi keluarga utuh yang saling mengisi kekurangan satu sama lain,” tulisnya.

Ia menambahkan, “Saya tidak akan melupakan cinta yang telah saya terima, dan kami akan hidup bahagia sambil berupaya keras untuk menjadi keluarga yang dapat memberi kembali bantuan dan cinta di tempat yang diperlukan,” kata dia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tanpa Wajah Mempelai Pria

Go Won Hee. (Foto: Instagram/ go_wonhee, foto oleh: @leekyungho_photograph)

Dalam unggahan ini, ia juga membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya dengan gaun, termasuk baju pengantin.

Ada sejumlah foto yang menampilkan Go Won Hee dengan gaun panjang warna hitam maupun putih.

Hanya saja, paras sang pengantin pria tak ditampilkan dalam unggahan ini.Tak heran, karena pria ini tak berasal dari kalangan seleb.


Memberi Selamat

Sejumlah seleb Korea memberi ucapan selamat untuk kedua mempelai di kolom komentar. Mereka antara lain Bona WJSN, Jun Hyosung, Jeon Hye Bin, Lee Joo Woo, Lee Chung Ah, Ha Seok Jin, dan banyak lagi.

Selamat untuk kedua mempelai!

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya