Laga Sengit Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen Berakhir Seri

Pertandingan bertajuk Der Klassiker itu berlangsung cukup sengit, dimana akhirnya Borussia Dortmund berhasil menahan imbang Bayern Munchen dengan skor imbang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Okt 2022, 08:35 WIB
Borussia Dortmund vs Bayern Munchen
Pertandingan bertajuk Der Klassiker itu berlangsung cukup sengit, dimana akhirnya Borussia Dortmund berhasil menahan imbang Bayern Munchen dengan skor imbang
Penyerang Borussia Dortmund Anthony Modeste (kanan) mencetak gol saat perpanjangan waktu melawan kiper Bayern Munchen Manuel Neuer dalam laga lanjutan Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, musim 2022-2023, di Signal-Iduna Park, Sabtu (9/10/2022). Bayern Munich gagal melanjutkan rekor mengerikan saat bertemu sang rival Borussia Dortmund pada pertandingan bertajuk Der Klassiker. (AP Photo/Martin Meissner)
Penyerang Bayern Munchen Jamal Musala jatuh di atas gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham dalam laga lanjutan Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, musim 2022-2023, di Signal-Iduna Park, Sabtu (9/10/2022). Borussia Dortmund berhasil menahan imbang Bayern Munchen dengan skor imbang 2-2. (AP Photo/Martin Meissner)
Bek Bayern Munchen Alphonso Davies dan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham menatap bola dalam laga lanjutan Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, musim 2022-2023, di Signal-Iduna Park, Sabtu (9/10/2022). Tambahan satu poin membuat Bayern tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 16 poin, selisih satu angka dari Union Berlin di puncak. (AP Photo/Martin Meissner)
Penyerang Bayern Munchen Leroy Sane bentrok dengan penyerang Borussia Dortmund Karim Adeyemi dalam laga lanjutan Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, musim 2022-2023, di Signal-Iduna Park, Sabtu (9/10/2022). Dortmund menguntit di posisi keempat dengan poin sama tapi kalah selisih gol. (AP Photo/Martin Meissner)
Gelandang Borussia Dortmund Julian Brandt meraih bola di depan penyerang Bayern Munchen Leroy Sane dalam laga lanjutan Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, musim 2022-2023, di Signal-Iduna Park, Sabtu (9/10/2022). Pertandingan berjalan dengan ketat, Dortmund dan Bayern mengerahkan kemampuan terbaik dalam duel sarat gengsi ini. (AP Photo/Martin Meissner)
Bek Bayern Munchen Alphonso Davies berebut bola dengan penyerang Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko dalam laga lanjutan Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, musim 2022-2023, di Signal-Iduna Park, Sabtu (9/10/2022). Bayern Munchen gagal melanjutkan rekor mengerikan saat bertemu sang rival Borussia Dortmund pada pertandingan bertajuk Der Klassiker. (AP Photo/Martin Meissner)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya