Nonton Siaran Ulang Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga di Vidio, Rumitnya Kisah Asmara Aurora Ribero

Sinetron SCTV Siapa Takut Orang Ketiga yang dibintangi oleh Aurora Ribero telah tayang perdana pada 10 Oktober 2022. Nonton kembali siaran ulangnya gratis melalui aplikasi Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 12 Okt 2022, 07:30 WIB
Saksikan Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga setiap hari di SCTV. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin, (10/10/2022), SCTV kembali mempersembahkan sinetron terbaiknya untuk para penonton setia yaitu Siapa Takut Orang Ketiga. Tema kali ini merupakan kisah rumitnya cinta segitiga yang dibintangi oleh aktris cantik Aurora Ribero.

Diproduksi oleh SinemArt, Siapa Takut Orang Ketiga juga diramaikan dengan kehadiran sederet aktor ternama yang wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia sinetron. Mereka adalah Fero Walandouw, Kevin Julio, Mischa Chandrawinata, hingga Michella Putri. 

Siapa Takut Orang Ketiga dibuka dan ditutup dengan lagu tema berjudul Never Let Me Go yang dibawakan oleh Dirly Dave dan Vemmy Sagita. Sinetron ini akan menemani pemirsa selama kurang lebih 60 menit di setiap episodenya. 

Siapa Takut Orang Ketiga bisa disaksikan setiap hari pada waktu sore hari. Setelah penayangannya di televisi, serial ini bisa disaksikan kembali di aplikasi Vidio secara gratis.


Menggapai Cita dan Cinta

Sinetron SCTV Siapa Takut Orang Ketiga. (Dok. Vidio)

Kisah Siapa Takut Orang Ketiga mendapuk Aurora Ribero sebagai tokoh utamanya yang memainkan karakter Kim. Kim yang bercita-cita untuk mencari ayahnya di Swiss akhirnya memutuskan untuk pergi ke sana sekaligus berkuliah. 

Tinggal di Swiss, Kim bertemu dengan warga Indonesia lainnya yaitu Will (Kevin Julio) yang kemudian menjadi sahabatnya. Kehidupan Kim di negeri orang tidak berjalan dengan mulus. Ia mencoba mencari penghasilan dengan bekerja paruh waktu. 

Sebelum berteman dengan Will, Kim lebih dulu memiliki sahabat di Jakarta bernama Sam (Fero Walandouw). Kim selalu menceritakan tentang Will kepada Sam. Mendengar kedekatan tersebut, Sam mengira bahwa temannya itu akan segera berpacaran dengan Will. Namun kenyataannya tidak. 

Diam-diam ternyata Kim justru menyimpan rasa terhadap Sam namun belum berani untuk mengungkapkan perasaannya. Sayangnya, ketika ia pulang ke Jakarta, ia mengetahui Sam telah memiliki pacar. Apakah yang akan dilakukan oleh Kim selanjutnya?


Syuting di Luar Negeri

Adegan sinetron Siapa Takut Orang Ketiga tayang setiap malam di SCTV pukul 18.00 WIB (Dok Sinemart)

Satu hal yang menarik dari sinetron SCTV terbaru ini adalah lokasi syuting yang dipilih yakni Swiss dan Prancis. Kota yang penuh dengan pemandangan indah, lanskap, dan bangunan-bangunan bersejarah siap memanjakan mata penonton sembari mengikuti kisah yang romantis.

Berbicara Prancis, Siapa Takut Orang Ketiga juga memperlihatkan Menara Eiffel yang cantik yang semakin mendramatisir setiap adegan yang disajikan. Untuk di Indonesia sendiri, terlihat Bandara Soekarno Hatta lokasi syuting lainnya.

Pemilihan lokasi syuting di luar negeri ini membuat sinetron Siapa Takut Orang Ketiga terasa seperti film layar lebar.


Nonton Ulang Sinetron SCTV di Vidio

Nonton siaran ulang Siapa Takut Orang Ketiga di Vidio. (Dok. Vidio)

Jika Anda sempat melewatkan episode perdananya, sinetron SCTV terbaru ini bisa kembali disaksikan di platform streaming Vidio secara gratis atau melalui tautan berikut ini, streaming Siapa Takut Orang Ketiga.

Selain sinetron Siapa Takut Orang Ketiga, masih banyak judul sinetron SCTV maupun Indosiar yang bisa Anda saksikan seperti Lara Ati, Cinta Setelah Cinta, hingga Takdir Cinta yang Kupilih

Jangan lupa untuk selalu saksikan Siapa Takut Orang Ketiga yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. BIla Anda tidak bisa menonton melalui televisi langsung, Anda bisa menontonnya secara daring di Vidio atau klik tautan ini, SCTV Live.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya