Bertabur Program Menarik, Harga Tiket IMOS 2022 Mulai Rp 20 Ribu

Setelah digelar untuk terakhir kalinya pada 2018, gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali dihelat pada 2 sampai 6 November 2022

oleh Arief Aszhari diperbarui 11 Okt 2022, 17:00 WIB
Motor dipamerkan dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Jakarta, Rabu (31/10). IMOS 2018 berlangsung pada 31 Oktober hingga 4 November 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah digelar untuk terakhir kalinya pada 2018, gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali dihelat pada 2 sampai 6 November 2022. Pameran industri sepeda motor terbesar di Tanah Air ini akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

IMOS 2022 akan dijadikan tempat untuk memperkenalkan berbagai teknologi dan sepeda motor listrik baterai.

Selain menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua, IMOS juga selalu mengedepankan edukasi bagi pengendara.

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS mengatakan, teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor dengan teknologi listrik akan menjadi daya tarik tersendiri pada penyelenggaraan IMOS tahun ini.

"Anggota AISI dan juga para peserta sepeda motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik," ungkap Sigit, di sela-sela konferensi pers IMOS 2022, Selasa (11/10/2022).

Berbagai edukasi akan disampaikan berkenaan dengan teknologinya, menekankan keamanan dan kenyamanan pengendara.

AISI akan menghadirkan berbagai program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor berbasis listrik.

Melanjutkan konsistensi dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara, IMOS 2022 akan menyelenggarakan Skill and Safety Riding Course, yang dilanjutkan dengan program Test Ride untuk memberikan pengalaman langsung dengan Sepeda motor terbaru.


Peserta IMOS 2022

IMOS 2022 juga akan memperluas wawasan pengunjung melalui berbagai workshop, Community riding, dan program-program lainnya.

Sementara itu, terkait harga tiket sebesar Rp 20 ribu untuk Rabu dan Kamis serta Rp 30 ribu untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Sebagai informasi, IMOS 2022 akan diikuti anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor (AHM), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Keeway, Italjet, Davigo, dan Royal Alloy, serta Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik.

Kemudian, ada juga Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto. Deretan brand tersebut akan membawa berbagai produk roda dua, termasuk juga sepeda motor listrik.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut memeriahkan ajang IMOS 2022.

Infografis Journal_Fakta Tren Istilah Healing Bagi Pengguna Media Sosial (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya