Pencarian Korban Tanah Longsor di Kampung Kebon Jahe Bogor

Hingga saat ini masih dilakukan pencarian terhadap tiga warga yang tertimbun longsor, setelah sebelumnya satu orang diketemukan meninggal Kamis pagi dinihari.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Okt 2022, 12:35 WIB
Pencarian korban longsor bogor
Hingga saat ini masih dilakukan pencarian terhadap tiga warga yang tertimbun longsor, setelah sebelumnya satu orang diketemukan meninggal Kamis pagi dinihari.
Tim SAR gabungan melakukan pencarian warga yang tertimbun tanah longsor di Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (13/10/2022). Hingga saat ini masih dilakukan pencarian terhadap tiga warga yang tertimbun longsor, setelah sebelumnya satu orang diketemukan meninggal Kamis pagi dinihari. (merdeka.com/Arie Basuki)
Tim SAR gabungan melakukan pencarian warga yang tertimbun tanah longsor di Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (13/10/2022). Sebanyak delapan orang warga tertimbun longsor dan hingga Rabu malam, empat orang telah berhasil dievakusi dalam kondisi selamat. (merdeka.com/Arie Basuki)
Warga melihat proses pencarian korban yang tertimbun tanah longsor di Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (13/10/2022). Lokasi yang berada di permukiman padat penduduk dengan struktur bangunan yang tidak tertata baik dan kemiringan yang curam, menyebabkan mudah longsor. berhasil dievakusi dalam kondisi selamat. (merdeka.com/Arie Basuki)
Tim SAR gabungan melakukan pencarian warga yang tertimbun tanah longsor di Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (13/10/2022). Warga tertimbun longsor tebing saat hujan deras pada Rabu sore. (merdeka.com/Arie Basuki)
Tim SAR gabungan melakukan pencarian warga yang tertimbun tanah longsor di Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (13/10/2022). Personil BPBD Kota bogor, Tagana, dan Tim SAR telah dikerahkan untuk mengevakuasi korban terdampak tanah longsor. (merdeka.com/Arie Basuki)
Tim SAR gabungan melakukan pencarian warga yang tertimbun tanah longsor di Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (13/10/2022). Dilaporkan sebanyak 8 warga setempat tertimbun tebing tanah longsor saat peristiwa nahas tersebut terjadi. (merdeka.com/Arie Basuki)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya