Pesona Joy Red Velvet dengan Rambut Panjang, Cantiknya Maksimal

Joy Red Velvet tampil cantik dengan model rambut panjang andalannya di berbagai acara. Joy terbilang jarang memotong rambut panjangnya kecuali saat terlibat sebuah project.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 13 Okt 2022, 17:05 WIB
Pesona Joy Red Velvet dengan Rambut Panjangnya
Joy Red Velvet tampil cantik dengan model rambut panjang andalannya di berbagai acara. Joy terbilang jarang memotong rambut panjangnya kecuali saat terlibat sebuah project.
Park Soo-young atau yang dikenal dengan nama Joy hampir tak pernah absen dengan model rambut panjangnya. Setiap kali mengunggah postingan di Instagram pribadinya, personil girlband Red Velvet ini lebih banyak tampil dengan rambut panjang berwarna hitam. (Instagram/@_imyour_joy)
Joy Red Velvet berpose dengan rambut panjang yang bergelombang dan mengenakan fit dress berwarna hitam. Penyanyi asal Korea Selatan ini terlihat menawan meski dengan sedikit aksesoris. (Instagram/@_imyour_joy)
Joy Red Velvet saat mengenakan blazer berwarna abu sambil memakan es krim di depan sebuah toko. Penyanyi tersebut mempercantik penampilannya dengan tambahan topi. (Instagram/@_imyour_joy)
Joy Red Velvet saat berperan dalam sebuah serial drama korea 'Once Upon a Small Town'. Meski dalam project series, Joy masih mempertahankan rambut panjangnya. (Instagram/@_imyour_joy)
Momen saat Joy Red Velvet berulang tahun ke-26. Kali ini tampilan rambut panjangnya diikat sebagian ke belakang. (Instagram/@_imyour_joy)
Joy Red Velvet tampil mengenakan pakaian formal untuk sebuah acara. Rambut panjangnya dibuat bergelombang membuatnya terlihat semakin cantik. (Instagram/@_imyour_joy)
Joy Red Velvet berpose di depan cermin dengan rambut panjangnya yang lurus. Model rambutnya kali ini sedikit dikepang dibagian samping. (Instagram/@_imyour_joy)
Momen saat Joy Red Velvet menikmati pemandangan laut di belakangnya. Rambut Joy dibiarkan terurai lurus dengan poni dibagian depan. (Instagram/@_imyour_joy)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya