Rizky Febian Minta Pengusaha Rasli Syahrir untuk Jadi Mentornya dalam Berbisnis

Selain sibuk nyanyi, Rizky Febian juga sedang merintis bisnis.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Okt 2022, 06:30 WIB
[Foto: Instagram/ raslisyahrir]

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rizky Febian sempat manggung di restoran steak milik pebisnis Rasli Syahrir, Rass Steak House. Di sela penampilannya, Rizky sempat berbincang-bincang dengan Rasli.

Selain sibuk sebagai musikus, anak sulung Sule ini juga aktif berbisnis. Dia pun meminta Rasli Syahrir untuk menjadi mentornya di dunia usaha.

"Saya awalnya tidak tahu kalau Iki ini punya bisnis juga. Pantas saja dari kemarin yang dibicarakan soalnya bisnis," tutur Rasli Syahrir saat dihubungi awak media pada Jumat (14/10/2022).

"Soalnya dia ngobrol minta saya untuk jadi mentor Iki dalam hal berbisnis. Padahal saya sendiri belum apa-apa soalnya," imbuhnya.

 

 

 


Mentor

Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

Terkait alasan memilihnya sebagai mentor bisnis, Rasli Syahrir menilai bahwa dia memiliki kesamaan dengan Rizky Febian.

"Dia katakan saya pebisnis muda yang rendah hati dan yang sangat mencintai ibu. Sama seperti dia sangat mencintai almarhumah mamanya. Iki anak muda yang punya talenta bagus dan suaranya yang good ya," beber pemilik Instagram @raslisyahrir.


Menghibur

Atas dasar inilah, Rasli menunjuk Rizky Febian untuk tampil menghibur pengunjung yang datang ke restoran steak miliknya.

"Soalnya dia juga salah satu artis kategori milenial yang lagi hits-hitsnya," jelasnya.


Penampil

Rasli Syahrir mengaku tidak masalah meskipun dia harus mengeluarkan bayaran yang besar demi menghadirkan Rizky Febian di restorannya. 

Sebelumnya, Rasli Syahrir sudah mengundang Fadly Padi dan Pasha Ungu untuk tampil di Rass Steak House. Setelah Rizky Febian, nantinya akan ada Naff hingga Cakra Khan yang manggung di sana.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya