Top 3: Warganet Ramai-Ramai Rayakan I Love You Day di Tanggal 14 Oktober

Tanggal 14 Oktober diperingati sebagai National I Love You Day

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 15 Okt 2022, 12:00 WIB
6 Cara Nyeleneh Bilang 'I Love You' Ini Bikin Enggak Habis Pikir (sumber: Twitter/alifhass)

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 14 Oktober yang diperingati sebagai National I Love You Day ramai dibicarakan warganet sampai-sampai bertengger di trending topic Twitter pada Jumat (14/10).

pakah kalian tahu tanggal 14 Oktober memperingati hari apa? Sebab, tanggal ini tidak begitu familier menjadi salah satu hari yang diperingati banyak orang.

Bahkan, pada tanggal tersebut kamu juga tidak libur bekerja atau sekolah, alias bukan tanggal merah.

Kamu yang agak jarang menggunakan media sosial mungkin tidak terlalu paham hal ini. Oleh sebab itu, kamu perlu memahami sejarahnya.

Artikel tentang 'Tanggal 14 Oktober memperingati hari apa?' menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel Lesti Kejora yang dianggap nge-prank rakyat Indonesia ketika mendadak mencabut laporan KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar.

Berikut Top 3 Citizen6

Tanggal 14 Oktober Memperingati Hari I Love You, Respons Warganet Penuh Cinta

Ilustrasi cinta, I love you. (Photo by Artem Beliaikin on Unsplash)

14 Oktober hari apa ini merujuk pada peringatan yang dilakukan di Amerika Serikat sebagai Hari Aku Cinta Kamu Nasional.

14 Oktober hari apa yaitu hari untuk mengapresiasi keluarga dan teman-teman, dan orang-orang yang kamu sayangi.

14 Oktober hari apa berkaitan dengan cinta dan persahabatan. Namun, hari cinta dan persahabatan tidak hanya ada pada 14 Oktober saja.

Kamu juga mungkin mengenali 14 Februari sebagai hari Valentine, kemudian ada pula Hari Keluarga Nasional pada Senin di minggu keempat pada bulan September, dan National Make a Friend Day pada 11 Februari.

Selengkapnya...


Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Disebut Ngeprank Rakyat Indonesia

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Kasus Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Rizky Billar kembali mengambil belokan tajam. Terbaru, diberitakan bahwa tuntutan KDRT terhadap Billar ini dicabut oleh sang istri atau korban itu sendiri, Lesti Kejora. 

Pada Kamis (13/10/2022) malam, Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya. 

Kedatangan Lesti Kejora cukup mengejutkan karena hanya berselang beberapa jam sesaat pascapenetapan penahanan Rizky Billar, yang sudah memakai baju oranye khusus tahanan.

Hal ini tentu membuat banyak warganet kaget. Mereka tidak menyangka Lesti Kejora akan mencabut laporan tersebut.

Berbagai respons warganet pun bisa kita lihat tentang kasus artis terbesar tahun ini. Berikut contohnya yang dapat ditemukan di kolom komentar Instagram @lestykejora.

Selengkapnya...


Jangan Dulu Salahin Korban, Bisa Jadi Lesti Kejora Terkena Guilt Tripping

Lesti Kejora dengan penjagaan ketat mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Kedatangan Lesti Kejora cukup mengejutkan karena hanya berselang sesaat pascapenetapan penahanan suaminya, Rizky Billar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pertemuaan Lesti Kejora dengan Rizky Billar di salah satu ruangan Polres Metro Jaksel menyita perhatian. Surya menjelaskan, dalam pertemuan ini keduanya berpelukan hingga Lesti Kejora meneteskan air mata.

Melihat kejadian ini, nama Lesti Kejora semakin ramai di media sosial, khususnya Twitter. Mulai muncul berbagai tanggapan negatif dan positif terkait hal ini.

Banyak dugaan muncul, Lesti Kejora dan Rizky Billar sengaja berulah agar namanya kembali tenar. Netizen merasa kena prank karena pilihan berdamai malah menjadi jalan yang ditempuh oleh Lesti Kejora.

Bahkan, ada salah satu netizen yang menyangkutkan isu ini dengan kisah percintaan pertemanannya.

“Lesti kayak sahabat lo yang nangis-nangis curhat hubungannya toxic pas disuruh putus bilang iya iya, eh seminggu kemudian balikan lagi," cuit akun @Zanjayy.

Ramai-ramai menghujat Lesti Kejora dan menuduh hal yang tidak-tidak. Padahal belum tentu apa yang disampaikan netizen benar.

Kita tak tahu apa yang dirasakan Lesti Kejora sebenarnya, coba kamu pikirkan sejenak, sudah berapa lama Lesti Kejora menanggung ini?

Selengkapnya...

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya