Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Bikin Antusias Warga Kampung Purwosari Sleman, Mengapa?

Pernikahan Kaesang dan Erina rencananya digelar pada Desember 2022.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 15 Okt 2022, 22:56 WIB
Warga RT 03 RW 58 dan 59 Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar pertemuan untuk kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke kampung mereka, Sabtu (15/10/2022) malam. Kedatangan Jokowi itu berkaitan dengan rencana pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Liputan6.com, Yogyakarta - Warga RT 03 RW 58 dan 59 Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar pertemuan untuk kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke kampung mereka, Sabtu (15/10/2022) malam. Kedatangan Jokowi itu berkaitan dengan rencana pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Mantan finalis Putri Indonesia 2022 ini adalah warga RW 59 Purwosari Sleman.

Pernikahan Kaesang dan Erina rencananya digelar pada Desember 2022.

Dalam pertemuan di serambi timur Masjid Al Hidayah Purwosari itu, hadir pula keluarga Erina Gudono dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno beserta istri. Pemuda dan warga kampung pun dengan antusias mengikuti pertemuan itu.

Terbukti, pertanyaan-pertanyaan seputar teknis pelaksanaan rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina meluncur saat sesi tanya jawab. Mereka bertanya seputar kapan kehadiran Jokowi ke kampungnya, adakah jalan kampung yang akan ditutup, dan sebagainya.

Menurut Muhaimin, pakde Erina, sejumlah persiapan awal sudah dilakukan untuk persiapan keponakannya tersebut.

“Agenda malam ini silaturahmi untuk persiapan, gardu sudah dipindahkan, kebun sudah dibersihkan,” ujar Muhaimin.

Kendati demikian, ia menegaskan pertemuan ini masih pertemuan awal. Tanggal pernikahan Kaesang dan Erina pun belum diumumkan. Namun, Muhaimin menyebutkan acara di kampung Purwosari akan berlangsung pada Rabu dan akad nikah digelar Sabtu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya