Lepas Status Janda, Kiki Amalia Bakal Menikah dalam Waktu Dekat

Kiki Amalia sudah dipastikan akan mantap melanjutkan jenjang pernikahan yang lebih serius bersama pasangannya yaitu Agung Nugraha yang merupakan seorang pengusaha.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 17 Okt 2022, 13:03 WIB
Lamaran Kiki Amalia Mantan Markus Horison, Calon Suami Curi Perhatian (Sumber: Instagram/jimtix168)

Liputan6.com, Bandung - Artis sinetron Kiki Amalia dikabarkan tengah menggelar acara lamaran pada Minggu (16/10/2022) kemarin. Kabar bahagia tersebut juga terpotret dalam unggahan di media sosial Instagram Kiki yaitu @kikiamaliaworld.

"Ma shaa Allah Tabarakallah 16/10/2022 #KiAinLove," tulis Kiki dalam akun Instagram-nya @kikiamaliaworld.

Artis sekaligus disjoki ini sudah dipastikan akan mantap melanjutkan jenjang pernikahan yang lebih serius bersama pasangannya yaitu Agung Nugraha yang merupakan seorang pengusaha. Agung dan Kiki sendiri telah bertemu empat bulan dan berpacaran selama dua bulan dan akhirnya melaksanakan lamaran.

Diketahui ini akan menjadi pernikahan kedua Kiki setelah pernikahan pertamanya pada 2010 dengan atlet sepak bola Indonesia Markus Horison. Adapun Markus melakukan gugat cerai pada 10 Desember 2012.

Kabar bahagia tersebut juga disambut baik oleh sesama rekan-rekan Kiki yang lain yang turut menyelamatinya di kolom komentar Instagram.

“Masyaallah kiaaaa…selamat yaaa..semoga lancar2 semua ya sayangkuuuu,” kata akun @tina.astari.

“Congraaaatz kikiiiiiii…. masyaallah… semoga dilancarkan semuanya ya bebz,” ujar akun @nessa.sadin.

“Congrats ya sayang, samawa & berkah selalu @kikiamaliaworld,” tulis akun Instagram @ingrid_kansil.

“Mashaaallah selamat ya kaa,” kata akun @defrijuliant.


Profil Kiki Amalia

Tidak hanya Lembang, wisata gumuk pasir Parangkusumo di Yogyakarta. Dengan baju hitam dan kemeja jeans yang dikenakannya, membuat pemeran Bonita di sinetron Putri Duyung tampak memesona. (Liputan6.com/IG/@kikiamaliaworld)

Seperti diketahui, Kiki Amalia adalah seorang aktris sekaligus disjoki kelahiran 26 November 1981. Artis berusia 40 tahun tersebut masih eksis sampai sekarang dan masih tampil cantik dan awet muda.

Kiki telah berkarir sejak 1995 di industri hiburan bahkan sampai sekarang ia bahkan telah memerankan banyak FTV, Sinetron, Film, hingga iklan.

Kiki juga dikabarkan pernah menjadi model untuk majalah FHM sebelum berperan sebagai aktris sinetron, dirinya juga dikabarkan merupakan lulusan dari kampus swasta ternama London School of Public Relations dengan jurusan Business Management.

Wajahnya dalam dunia akting mungkin tidak akan asing bagi para penggemar FTV Azab atau Pintu Berkah, hingga sinetron Inayah. Kiki juga bahkan pernah berperan dalam beberapa film seperti film pertamanya Rantai Bumi (2006), Mas Suka Masukin Aja (2008), Tragedi Penerbangan 574 (2012), hingga film Wakaf (2022).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya