Sinopsis Film Bukan Cinderella Tayang Sabtu Siang Ini di TV, Kisah Fuji Mencari Sepatunya yang Tertukar

Berikut sinopsis film Bukan Cinderella yang tayang di TV hari ini, Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 22 Okt 2022, 08:30 WIB
Akting Fujianti Utami Putri alias Fuji dalam film Bukan Cinderella. (Foto: Super Media Pictures via YouTube Cinepolis Indonesia) - 1

Liputan6.com, Jakarta Film Bukan Cinderella dijadwalkan tayang hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022, mulai pukul 13.00 WIB di RCTI. Film ini menampilkan Fujianti Utami alias Fuji sebagai pemeran utama. Diangkat dari novel laris berjudul sama, Bukan Cinderella menjadi debut akting adik ipar Vanessa Angel yang populer di media sosial ini.

Bukan Cinderella disutradarai oleh Adi Garin. Dalam film yang skenarionya ditulis oleh QueenB ini, Fuji dipasangkan dengan pendatang baru bernama Rafael Adwel. Bukan Cinderella juga diperkuat Annette Edoarda, Claudy Putri, Gusti Rayhan, Damara Finch dan sejumlah artis muda lainnya.

Film berdurasi 88 menit juga diperkuat pemain yang lebih senior seperti Tanta Ginting, Putri Ayudya, Dea Lestari dan Erwin Cortez. Film ini tergolong baru, rilis di bioskop pada 28 Juli 2022. Sayangnya, popularitas Fuji di jagat maya tidak mampu mendongkrak penjualan tiket film ini, hingga gagal menembus tangga box office.

Seperti judulnya, Bukan Cinderella terinspirasi dongeng klasik Cinderella yang telah dibuat berulang kali. Sang pemeran utama terlibat masalah akibat sepatu. Berikut sinopsis Bukan Cinderella yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.


Sepatu

Fuji membintangi film Bukan Cinderella.

Amora Olivia (Fujianti Utami) adalah seorang siswi SMA yang sangat gigih dalam mengejar mempinya. Setelah menabung cukup lama, Amora mampu membeli sepatu yang diidamkannya.

Suatu hari, Amora mengetahui bahwa salah satu sepatunya tertukar dengan sepatu orang lain yang tak diketahui siapa pemiliknya.


Tekad

Fuji dan Rafael Adwel dipasangkan dalam film Bukan Cinderella (Foto: Instagram/@fuji_an)

Amora pun bertekad untuk menemukan sepatunya. Ia berteriak di sepanjang lorong sekolah. Bukannya sepatu yang didapatkan, ulah Amora justru membuat kesal Ketua OSIS yang angkuh bernama Adam Wijaya (Rafael Adwel).


Masalah

Amora lantas dibawa Adam ke ruang BK. Tak hanya sendiri, para sahabat Amora juga terseret dalam permasalahan itu. Namun dari yang mulanya saling sebal, tumbuh rasa suka antara Amora dan Adam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Infografis Ratu Elizabeth II, Penguasa Terlama di Kerajaan Inggris. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya