Astrid Kuya Sarankan Nathalie Holscher untuk Tidak Buru-Buru Nikah Lagi Usai Cerai dari Sule

Astrid Kuya menyebut bahwa gosip yang beredar antara kedekatan Nathalie Holscher dengan beberapa pria hanyalah sebatas pekerjaan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Okt 2022, 08:00 WIB
7 Potret Kompak Frans Faisal dan Nathalie Holscher Momong Adzam, Curi Perhatian (Sumber: Instagram/nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher beberapa waktu lalu santer diisukan tengah dekat dengan pria. Usai bercerai dari Sule, warganet mulai menjodoh-jodohkan Nathalie Holscer, salah satu nama yang sering disebut adalah Frans Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah.

Banyak juga dari masyarakat yang menginginkan Nathalie Holscher agar cepat mendapat pengganti Sule dan melepas status jandanya. Terkait hal tersebut, Astrid Kuya yang juga masih memiliki hubungan keluarga dengan Nathalie Holscher, angkat bicara.

Astrid Kuya menyebut bahwa gosip yang beredar antara kedekatan Nathalie Holscher dengan beberapa pria hanyalah sebatas pekerjaan.

"Nathalie orangnya ngedengerin aku banget. Alhamdulillah, kalau misalnya cuma kalian lihat misalnya kalian lihat di sosmed, kalian tahulah itu kan cuma bukannya gimmick ya, maksudnya ya kalau buat acara buat apa biar seru-seruan," kata Astrid Kuya dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap, Senin (24/10/2022).


Belum Ada Pendamping

Nathalie Holscher akan menempuh persalinan bedah cesar di Jakarta, 12 Desember 2021. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Di luar itu, Astrid Kuya bisa memastikan bahwa hingga saat ini Nathalie Holscher masih sendiri. Istri Uya Kuya itu juga menyarankan agar Nathalie Holscher fokus dulu mencari nafkah dan tidak terburu-buru untuk menikah.

"Tapi aslinya bisa dipastikan sampai sekarang sih dia belum ada pendamping karena aku selalu bilang sama dia gini, cari duit dulu," kata Astrid Kuya lagi.


Tulang Punggung

Nathalie Holscher. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)

Mengingat, Nathalie Holscher saat ini bisa dibilang adalah tulang punggung keluarga yang harus menghidupi anak dan adik-adiknya. Astrid Kuya meyakini bahwa seorang perempuan yang mandiri dan memiliki penghasilan sendiri, tentunya akan dipandang berbeda oleh pria yang mendekatinya.

"Karena punya anak, punya adik, punya keluarga, cari duit yang banyak, biar laki-laki juga melihatnya lebih tinggi kalau kita punya uang banyak, kita bisa bekerja sendiri," beber Astrid lagi.

 


Utamakan Anak

Nathalie Holscher (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Namun di luar itu, alasan yang utama adalah tentunya demi membesarkan anak semata wayangnya, Adzam Andriansyah Sutisna.

"Apalagi kita punya anak, jadi harus diperhatikan. Pertama adalah anak anak," tutupnya.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya