Great Eastern Life Indonesia Luncurkan Asuransi Jiwa Baru, Ini Keistimewaannya

Great Eastern Life Indonesia mebcoba meningkatkan inklusi keuangan untuk mencapai target 90 persen di tahun 2024 dengan meluncurkan produk baru

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Okt 2022, 17:10 WIB
Great Eastern Life Indonesia bersama Bank OCBC NISP menghadirkan GREAT Prestige Protector, produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Great Eastern Life Indonesia dengan Bank OCBC NISP meluncurkan produk GREAT Prestige Protector.  Ini adalah produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah yang memberikan kepastian perlindungan diri dan pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama sejak Polis berlaku.

Produk ini menjadi salah satu cara Great Eastern Life Indonesia meningkatkan inklusi keuangan untuk mencapai target 90 persen di tahun 2024.

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong menjelaskan, GREAT Prestige Protector jadi solusi risiko kehidupan di tengah ketidakpastian yang kerap dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

“Kami menghadirkan GREAT Prestige Protector yang menjamin kepastian pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama serta perlindungan diri yang optimal. Dengan begitu, masyarakat dapat merealisasikan tujuan keuangan yang sudah direncanakan,” jelas Nina Ong pada Rabu (26/10/2022).

Ia pun mempromosikan, GREAT Prestige Protector memberikan tiga jenis kepastian. Pertama hasil investasi yaitu imbal hasil yang dijamin sama hingga sepuluh tahun pertama. Kedua kepastian Uang Pertanggungan yang tetap di sepuluh tahun pertama meski telah terjadi penarikan dana.Ketiga Kepastian pencapaian tujuan keuangan. 

GREAT Prestige Protector juga bisa menjadi alat untuk mencapai tujuan akhir dari literasi dan inklusi keuangan—financial well-being—dengan ketahanan keuangan (financial resilience). Seseorang dapat dikatakan memiliki ketahanan keuangan ketika ia berhasil mengatasi berbagai masalah dan guncangan finansial yang dihadapinya.

 


Mencapai Ketahanan Finansial

Great Eastern Life Indonesia bersama Bank OCBC NISP menghadirkan GREAT Prestige Protector, produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah.

Tasya Kamila turut membagikan upayanya dalam mencapai ketahanan finansial. Artis kelahiran 1992 yang sudah berkarya sejak masih di taman kanak-kanak tersebut menyarankan agar masyarakat Indonesia juga memiliki perlindungan terhadap hasil jerih payah usahanya.

“Bagi saya, menabung itu penting. Namun, yang tidak kalah penting juga adalah melindungi hasil tabungan itu, bisa berupa aset ya, agar tetap aman meski terjadi berbagai masalah yang tidak diprediksi sebelumnya. Hal itu dampaknya ke diri sendiri dan juga keluarga yang kita cintai. Melindungi hasil jerih payah sama halnya dengan melindungi orang-orang yang kita cintai,” ujar Tasya Kamila.


Kanal Bancassurance

GREAT Prestige Protector yang dipasarkan melalui jalur bancassurance dengan menggandeng Bank OCBC NISP sebagai mitra strategis diharapkan juga membantu meningkatkan Premi asuransi jiwa melalui kanal bancassurance yang pada tahun 2021 berhasil tumbuh 5,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Kenaikan tersebut mengindikasikan bahwa selama masa pandemi Covid-19, masyarakat memilih membeli produk asuransi yang ditawarkan melalui kanal bancassurance.

“Sejalan dengan aspirasi untuk meningkatkan inklusi keuangan, kami melihat inklusi keuangan bukan hanya sebatas pengetahuan mengenai investasi dan cara untuk menumbuhkan aset secara optimal," Kata Wealth Management Head Bank OCBC NISP Juky Mariska.

Reporter: Firda Makarimah

INFOGRAFIS: 10 Mata Uang Kripto dengan Valuasi Terbesar (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya