Halloween 2022, Ini 7 Gaya Artis Indonesia di Pesta Kostum: Lucinta Luna dan Natasha Wilona Tampil Seram Maksimal

Lucinta Luna hingga Natasha Wilona tampil maksimal dalam perayaan Halloween 2022.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 31 Okt 2022, 15:30 WIB
Lucinta Luna dan natasha Wilona tampil seram dalam perayaan Halloween 2022 (Foto: Instagram lucintaluna.manjalita / natashawilona12)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis Tanah Air terlihat ikut perayaan Halloween 2022. Tradisi yang berasal dari Barat ini identik dengan pesta kostum. Artis populer seperti Lucinta Luna dan Natasha Wilona tak mau ketinggalan euforia ini.

Sejatinya, Halloween dirayakan setiap tanggal 31 Oktober. Namun mengingat tahun ini tanggal 31 jatuh pada hari kerja, berbagai kalangan menggelar pesta pada akhir pekan kemarin. Deretan artis pun berdandan maksimal baik dari segi kostum, makeup hingga hairdo.

Selebgram Rachel Vennya misalnya, terlihat memakai dua kostum berbeda. Pada Jumat (28/10/2022), ia hadir dengan konsep artis legendaris Marilyn Monroe. Sementara keesokan harinya, ia tampil mengadopsi gaya karakter Trinity dari film laris The Matrix.

Tak semua memilih figur cantik atau protagonis. Lucinta Luna misalnya, berdandan ala Badarawuhi dari film KKN di Desa Penari. Berikut 7 potret artis Indonesia rayakan Halloween 2022 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (31/10/2022).


Caitlin Halderman

Caitlin Halderman dalam perayaan Halloween 2022 (Foto: Instagram caitlinhalderman)

Aktris Caitlin Halderman mengunggah momen Halloween bersama Jefi Nichol, lawan mainnya di film Surat Cinta Untuk Starla yang kabarnya akan dibuat versi serial. Keduanya tampil formal dalam busana serba hitam, terinspirasi film Mr. and Mrs. Smith yang dibintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie.

 


Naura Ayu

Naura Ayu dalam perayaan Halloween 2022 (Foto: Instagram naura.ayu)

Putri Nola Be3, Naura Ayu, tampil memakai seragam SMA sekolah internasional. Meski kostum yang dipakai sebenarnya sesuai dengan usia, Naura justru terlihat lebih matang dalam busana ini.


Cinta Laura

Cinta Laura dalam perayaan Halloween 2022 (Foto: Instagram claurakiehl)

Aktris dan penyanyi Cinta Laura memilih berdandan seperti putri duyung Ariel dari film The Little Mermaid. Terlihat begitu menawan.


Natasha Wilona

Natasha Wilona dalam perayaan Halloween 2022 (Foto: Instagram natashawilona12)

Mantan kekasih Verrell Bramasta memilih berdandan seram untuk acara Halloween tahun ini. Bintang Siapa Takut Jatuh Cinta mengusung tema The Day of The Dead. Pada momen itu, ia pose dengan artis Elina Joerg yang berdandan ala bidadari.


Lucinta Luna

Lucinta Luna tampil seram dalam perayaan Halloween 2022 (Foto: Instagram lucintaluna.manjalita)

Pilih untuk melokal, Lucinta Luna penuh totalitas berdandan ala Badarawuhi. Karakter dalam film terlaris KKN di Desa Penari ini aslinya diperankan oleh Aulia Sarah.


Rachel Vennya

Rachel Vennya dalam perayaan Halloween 2022 (Foto: Instagram rachelvennya)

Selebgram Rachel Vennya tampil glamor jadi Marilyn Monroe pada sebuah acara. Tampak ia pose bareng sesama rekan selebgram, Keanu Agl.


Rachel Vennya lagi

Rachel Vennya dalam perayaan Halloween 2022 (Foto: Instagram rachelvennya)

Sementara keesokan harinya, Rachel tampil beda 180 derajat. Ia bergaya androgini meniru karakter Trinity yang diperankan Carrie Anne Moss dalam film The Matrix.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya