Wika Salim Miliki Cara Jaga Kulit Sensitif, Supaya Terus Glowing di Depan TV

Wika Salim menjadi brand ambassador sebuah skin care.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Nov 2022, 21:20 WIB
Wika Salim menjadi brand ambassador sebuah skin care.

Liputan6.com, Jakarta Artis Wika Salim memiliki cara tersendiri dalam menjaga bentuk tubuh dan kulit yang sehat. Apalagi, baginya setiap menjaga kesehatan tubuh pastinya akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit.

Salah satu yang dilakukannya selain melakukan perawatan adalah dengan berolahraga. Ditambah juga dengan makanan yang sehat serta banyak minum air mineral.

Pedangdut ini juga membagikan tips makanan yang dikonsumsinya. Demi mendapatkan tubuh sehat, dia mengonsumsi makanan bergizi dan diseimbangkan dengan olahraga.

"Setiap kondisi tubuh orang-orang kan beda, tapi kalau aku sih banyak makan sayur, daging dan protein-protein juga dan kalau bisa juga hindari yang goreng-goreng dan olahraga," ujar Wika Salim saat jumpa pers Ambrosia Skin, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

 


Sehat

Wika Salim menjadi brand ambassador sebuah skin care.

Diakui oleh Wika Salim dirinya sebagai publik figur diharuskan memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Hal ini dilakukannya sebagai salah satu cara memberikan yang terbaik untuk penggemarnya. Maka dari itu ia mengaku melakukan perawatan tubuh dan wajah secara rutin.

"Di televisi dilihat banyak orang, istilahnya orang udah mau liat kita jadi harus ada yang kita kasih selain dari penampilan ya kita harus rela keluarin cost," ungkapnya.

Hal ini juga yang akhirnya membuat Wika Salim dijadikan Brand Ambassador Ambrosia Skin.

"Sebagai seorang public figure,  saya harus selalu menjaga kesehatan kulit, apalagi kulit saya cenderung sensitif. Beruntung saya menemukan Ambrosia Skin sehingga kulit saya pun tetap terjaga, sehat terawat," ujar Wika yang kemudian didapuk menjadi Brand Ambassador Ambrosia Skin.

 


Meluncurkan

Wika Salim menjadi brand ambassador sebuah skin care.

Dalam kesempatan kali ini, Ambrosia Skin meluncurkan 3 seri sesuai dengan keluhan dan permasalahan yang seringkali muncul di masyarakat yaitu; Dark Spot Series, Brightening Series, dan Acne Series. 

Selain menggunakan skin care yang tepat sesuai jenis kulit, ada pula yang patut diperhatikan yaitu perihal bagaimana tips penyimpanan skin care yang tepat agar produk tetap terjaga kualitasnya. 

“Produk-produk skin care harus disimpan di tempat yang sejuk, seperti di lemari pendingin atau alangkah baiknya jika memiliki lemari pendingin kecil khusus untuk penyimpanan skin care, atau jika tidak punya, jangan meletakkan skin care di tempat yang terpapar oleh sinar matahari secara langsung," ujar dr. Kartika.

 


Maksimal

Tak hanya soal penyimpanan, dalam acara ini dibahas juga mengenai asupan makanan dan pola hidup agar penggunaan produk skin care lebih maksimal hasilnya. Seperti dijelaskan oleh dr. Karin Wiradarma, M. Gizi, Sp.GK, 

"Selain perawatan dari luar, diperlukan juga faktor pendukung dari dalam tubuh yaitu seperti misalnya pola makan dan pola hidup sehat, makan berkualitas, terpenuhi kebutuhan gizi, terutama untuk kesehatan kulit yaitu asupan vitamin C yang cukup, banyak minum air putih, istirahat cukup, serta berolahraga secara teratur. Hindari merokok dan begadang," ujarnya.

Produk-produk Ambrosia Skin tak hanya ditujukan bagi kaum Hawa namun juga kaum Adam dapat menggunakan Ambrosia Skin agar kulit lebih sehat terawat. Produk Ambrosia Skin dibanderol mulai harga Rp 300 ribu untuk kategori paket Basic, terdiri dari face wash, cream pagi, dan cream malam. Sementara untuk paket Ultimate seharga Rp 600 ribu terdiri dari face wash, cream pagi, cream malam, serum, dan toner. 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya