Imbas Lockdown, Pekerja Tinggalkan Zona Industri Kota Zhengzhou di China

Zona industri di Kota Zhengzhou, China Tengah diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. Pegawai yang bekerja di iPhone Apple Inc pergi meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam kawasan lockdown.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 03 Nov 2022, 13:35 WIB
Akibat Lockdown, Pekerja Tinggalkan Zona Industri Kota Zhengzhou di China
Zona industri di Kota Zhengzhou, China Tengah diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. Pegawai yang bekerja di iPhone Apple Inc pergi meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam kawasan lockdown.
Seorang pekerja dengan pakaian pelindung menunggu untuk memberikan tes COVID-19 di tempat pengujian virus corona di Beijing, Rabu (2/11/2022). Para pekerja iPhone Apple Inc meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam zona industri Kota Zhengzhou yang sedang diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pekerja medis mengambil sampel swab dari seorang warga selama pemeriksaan Covid-19 dari pintu ke pintu di Kota Zhengzhou, China Tengah, Selasa (1/11/2022). Para pekerja iPhone Apple Inc meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam zona industri Kota Zhengzhou yang sedang diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. (Chinatopix via AP)
Pekerja dengan pakaian pelindung mendaftarkan orang untuk tes COVID-19 di tempat pengujian virus corona di Beijing, Rabu (2/11/2022). Para pekerja iPhone Apple Inc meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam zona industri Kota Zhengzhou yang sedang diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Orang-orang yang memakai masker mengantre untuk tes COVID-19 di tempat pengujian virus corona di Beijing, Rabu (2/11/2022). Para pekerja iPhone Apple Inc meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam zona industri Kota Zhengzhou yang sedang diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang wanita yang mengenakan masker berjalan dengan yang lain menggunakan iPhone saat mereka menunggu bus mereka di halte bus yang menampilkan iklan iPhone di Beijing pada Minggu (30/10/2022). Para pekerja iPhone Apple Inc meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam zona industri Kota Zhengzhou yang sedang diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. (AP Photo/Andy Wong)
Komuter yang mengenakan masker berjalan melintasi persimpangan di Beijing, Rabu (2/11/2022). Para pekerja iPhone Apple Inc meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam zona industri Kota Zhengzhou yang sedang diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Komuter yang mengenakan masker berjalan di sepanjang jalan di Beijing, Rabu (2/11/2022). Para pekerja iPhone Apple Inc meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam zona industri Kota Zhengzhou yang sedang diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Komuter yang mengenakan masker menunggu di persimpangan di Beijing, Rabu (2/11/2022). Para pekerja iPhone Apple Inc meninggalkan pabrik karena lokasinya berada dalam zona industri Kota Zhengzhou yang sedang diberlakukan lockdown setelah adanya 64 laporan kasus virus corona di kawasan tersebut. (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya