Nagita Slavina dan RANS Trending Usai Disebut Beli Jersey Palsu untuk Cipung, Akun JerseyForum Langsung Minta Maaf

Akun Twitter JerseyForum mengakui kekeliruannya karena telah mengira putra bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengenakan jersey palsu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Nov 2022, 14:35 WIB
Anak kedua Raffi dan Nagita, Rayyanza sedang menjadi pusat perhatian netizen. Anak yang kerap disapa Cipung viral karena lucu memakai jersey Manchester United. Bahkan saking lucunya membuat akun resmi Manchester United mengunggah foto tersebut di feed Instagram. (Liputan6.com/IG/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa dipanggil Cipung, beberapa waktu lalu kembali membuat publik heboh. Wajahnya tiba-tiba muncul di laman Instagram resmi akun klub sepak bola Manchester United.

Cipung tampak menggemaskan saat mengenakan jersey Manchester United. Namun di tengah-tengah keramaian itu, sebuah akun Twitter bernama @JerseyForum tiba-tiba mengeluarkan kicauan yang bertendensi bahwa jersey yang dikenakan Cipung itu adalah palsu.

Bahkan ia menuding akun Manchester United mendukung pembajakan.

"pertanyaannya, akun resmi klub menampilkan jersey kw... jadi @manutd support pembajakan?" tanya akun tersebut dalam unggahan Manchester United soal Cipung yang mengenakan jersey Manchester United.


Salah Persepsi

Nagita Slavina dan RANS Trending Usai Disebut Beli Jersey Palsu untuk Cipung, Akun JerseyForum Langsung Minta Maaf. (twitter @ARSIPAJA)

Tentu saja unggahan tersebut ramai diperbincangkan warganet. Banyak yang meyakini bahwa Nagita Slavina tidak mungkin memberikan jersey palsu untuk sang putra. Benar saja, belakangan ternyata akun Twitter yang memang memiliki antusias terhadap jersey original itu ternyata mengakui kekeliruannya.

"Ternyata gw salah persepsi dalam melihat jersey yg digunakan di postingan @ManUtd_ID ini. Di awal kita kira jersey yg digunakan adalah jersey bayi, ternyata, dia menggunakan jersey toddler, yg digunakan oleh balita tinggi >80 cm," tulisnya di Twitter yang kemudian diunggah ulang oleh akun @ARSIPAJA.

 


Minta Maaf

Nagita Slavina dan RANS Trending Usai Disebut Beli Jersey Palsu untuk Cipung, Akun JerseyForum Langsung Minta Maaf. (twitter @ARSIPAJA)

Lebih lanjut, akun tersebut kemudian meminta maaf kepada MU dan juga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Namun lucunya, dalam permintaan maafnya itu akun tersebut mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa yang diunggah oleh akun Manchester United itu adalah Nagita Slavina dan Cipung.

"Untuk itu, gw minta maaf ke @ManUtd_ID atas kesalahan yg kami lakukan. Baru tau juga ternyata yg ada di dalam foto itu adalah @raffi_nagita17 dan putra keduanya (not a fan of infotainment). Untuk itu gw juga minta maaf kepada mereka berdua," tulisnya lagi.

 


Tanggapan Warganet

Rayyanza Cipung (Instagram @manchesterunited)

Permintaan maaf itu rupanya juga mendapat cibiran dari warganet. Mereka menyindir akun tersebut yang terkesan asal tuding tanpa mencari tahu kebenarannya sebelumnya.

"SUMPAH, GW MALU BGT LIATNYA😟. LAIN KALI SEBELUM SALTY TUH MINIMAL SEARCHING2 DULU. SEKELAS NAGITA YA KALI ANAK NYA PAKE BAJU KW. DIGAPLOK DUIT SEGEPOK BARU TAU RASA LO," tulis @saumadina_.

"Dari statementnya jerseyforum sih niatnya baik menghimbau anti pembajakan, tapi ya minimal research dulu lah om wkw sekelas nagita pake jersey kw. Digaplok duit segepok mingkem luu," timpal @rxpsyn.

Infografis Poin-Poin Penting Penanganan Kasus UU ITE. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya