Nick Carter Nangis Saat Konser di Inggris, Nyanyikan Lagu Breath untuk Hormati Almarhum Aaron Carter

Tangis Nick Carter pecah saat konser bersama Backstreet Boys di London, Inggris, akhir pekan kemarin. Ia dikabari bahwa Aaron Carter meninggal dunia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Nov 2022, 11:40 WIB
Nick Carter. (Foto: Dok. Justin Segura dari Instagram terverifikasi @nickcarter)

Liputan6.com, Jakarta Nick Carter manggung bersama Backstreet Boys dalam rangkaian konser DNA World Tour 2022. Boyband ini mampir ke London, Inggris, untuk membawakan sejumlah hit di depan pengegmar, akhir pekan kemarin.

Jelang konser di Negeri Raja Charles, Nick Carter dikabari bahwa adiknya, Aaron Carter meninggal dunia. Kala itu pihak penyelenggara membenarkan seraya memastikan konser tetap berjalan.

Aaron Carter ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, di California, AS, Sabtu (5/11/2022) waktu setempat. Mangkat di usia 34 tahun, kepergian Aaron Carter membuat hati Nick Carter amblas.

Ia tak kuasa menahan tangis kala Backstreet Boys menyampaikan pernyataan sikap atas meninggalnya Aaron Carter di atas panggung. Sejurus kemudian mereka melantunkan “Breath” untuk menghormati mendiang.

 


Spesial Bagi Kami

Aaron Carter. (Foto: Dok. akun Twitter terverifikasi @NKOTB)

Momen dramatis ini dimulai dengan penayangan rekaman video dokumentasi Aaron Carter menyanyikan lagu “No Place” yang liriknya mengulas soal berkelana ke banyak negara, tapi akhirnya pulang kepada keluarga.

“Lagu itu sangat spesial bagi kami. Karena lagu itu tentang keluarga,” kata salah satu personel Backstreet Boys, AJ McLean, di panggung. Nick Carter kala itu tak bisa mengucap sepatah kata pun. Ia hanya mengangguk.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tumbuh Bersama

Aaron Carter (Instagram/ aaroncarter)

“Semua orang di sini, kita semua tumbuh bersama. Kami telah melalui pasang surut dan pasang surut. Kami berterima kasih telah bersama keluarga Backstreet selama 29 tahun, untuk semua cinta,” AJ menyambung.

Melansir dari video yang diunggah kanal YouTube UnBoxPHD, Senin (7/11/2022), AJ mengakui kabar Aaron Carter meninggal dunia membuat dada para personel Backstreet Boys terasa sesak saat naik panggung.

 


Hati Kamu Terbeban

Nick Carter dan Aaron Carter. (Foto: Dok. Instagram @nickcarter)

“Malam ini hati kami terbeban karena kehilangan salah satu anggota keluarga kemarin. Kami hanya ingin menemukan momen di acara kami untuk (terus) mengenangnya,” ujar AJ McLean. “Adik laki-laki Nick, Aaron Carter, meninggal kemarin,” ia menambahkan.

Nick Carter tak bisa lagi menahan “kaca-kaca bening” yang mengendap di pelupuk. Melansir dari The Sun, 7 November 2022, ia menangis tersedu-sedu sementara para personel Backstreet Boys satu per satu memeluk untuk menguatkan mentalnya.

Backstreet Boys lantas melantun “Breath” seraya mendoakan, Aaron Carter menemukan napas baru di keabadian. Lagu ini disambut histeria penggemar. “Breath” mengisahkan kepergian seseorang yang menyisakan sejumput penyesalan hingga membuat hati mati rasa.

Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya