Aksi Mogok Lumpuhkan Layanan Kereta Metro di Paris

Pekerja kereta komuter di Paris, Prancis, melakukan aksi pemogokan massal dan menuntut kenaikan gaji

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Nov 2022, 18:05 WIB
Kereta di Paris tak Beroperasi
Pekerja kereta komuter di Paris, Prancis, melakukan aksi pemogokan massal dan menuntut kenaikan gaji
Komuter menunggu di peron stasiun Metro Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Operator transportasi umum ibu kota Prancis, RATP, mengatakan hampir setiap jalur akan ditutup atau beroperasi hanya dengan layanan jam sibuk terbatas. (Bertrand GUAY / AFP)
Seorang komuter berjalan di lantai atas di stasiun metro-RER Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Pekerja kereta komuter di ibu kota Prancis melakukan pemogokan massal dan menuntut kenaikan gaji. (Bertrand GUAY / AFP)
Komuter menunggu bus di stasiun bus Gare Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Operator transportasi umum ibu kota Prancis, RATP, mendesak semua orang untuk bekerja dari rumah atau menunda perjalanan. (Bertrand GUAY / AFP)
Komuter menunggu bus di stasiun bus Gare Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Pekerja Eropa yang terjepit oleh melonjaknya biaya hidup melakukan pemogokan di Belgia dan Yunani pada 9 November 2022, dengan penghentian mengancam akan melumpuhkan sebagian Inggris, Prancis, dan Spanyol dalam beberapa hari mendatang. (Bertrand GUAY / AFP)
Foto pada 10 November 2022 menunjukkan meja Layanan tertutup di stasiun metro-RER Saint-Lazare di Paris, selama aksi pemogokan massal. Serikat pekerja telah melakukan pemogokan di beberapa sektor transportasi di Prancis dalam beberapa pekan terakhir. (Bertrand GUAY / AFP)
Seorang komuter menunggu di peron stasiun Metro Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Operator transportasi umum ibu kota Prancis, RATP, mengatakan hampir setiap jalur akan ditutup atau beroperasi hanya dengan layanan jam sibuk terbatas. (Bertrand GUAY / AFP)
Komuter mengendarai sepeda mereka di dekat stasiun kereta Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Pekerja kereta komuter di ibu kota Prancis melakukan pemogokan massal dan menuntut kenaikan gaji. (Bertrand GUAY / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya