6 Foto Prewedding Erina Gudono Pakai Kain Bali, Kaesang Pangarep Protes Tak Ada yang Bilang Ganteng

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memamerkan foto prewedding dalam balutan kain bali yang dijepret fotografer kondang Rio Motret.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Nov 2022, 21:00 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Rio Motret dari Instagram @erinagudono)

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kesekian, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep pamer foto prewedding di akun Instagram pribadi mereka. Kali ini pose kedua calon pengantin diarahkan fotografer kondang Rio Motret.

Keduanya mengenakan baju adat Pulau Dewata dalam balutan kain Bali warna ijas dan merah tua. Duduk dikursi sarat ukiran dengan latar kayu cokelat membuat foto prewedding ini terasa hangat.

Erina Gudono mengabarkan, foto prewedding kali ini bertajuk “The Glorious Bali.” Bersama foto tersebut, Puteri Indonesia Yogyakarta mengaku ini kali pertama menggunakan kain Bali.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menghimpun 6 foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan menikah akhir tahun ini. Yang mana pose favorit Anda?

 


1. Pertemuan Merah dan Ijas

Erina Gudono. (Foto: Rio Motret dari Instagram @erinagudono)

Kesan pertama menyaksikan foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yakni mewah sekaligus Indonesia banget. The Glorius Bali menampilkan kombinasi dua kain Bali, yakni merah dan ijas.

Aura glamor sekaligus mewah menyembul lantaran kain ijas itu dihiasi motif ukiran warna emas. Jangan tanya aura Erina Gudono kala mengenakan kain ini plus mahkota yang bertengger di kepalanya… 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


2. Mirip Iriana Jokowi

Erina Gudono. (Foto: Rio Motret dari Instagram @erinagudono)

Erina Gudono mengekspresikan kebahagiaan sekaligus kebanggaannya kala mengenakan kain Bali. Calon menantu Jokowi mengisyaratkan, ini hanya satu dari beberapa konsep foto prewedding bersama Rio Motret.

Senang banget akhirnya bisa coba memakai pakaian dan kain Bali. Ini pengalaman pertama kalinya bagi kami. Masih banyak tema-tema seru lainnya,” cuitnya. Di kolom komentar, Kaesang Pangarep mencuit, “Malah mirip ibuk.”


3. Celah Hati

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Rio Motret dari Instagram @erinagudono)

Unggahan berikutnya menampilkan Erina Gudono bersama calon suami. Bersama foto ini, keduanya berbagi sudut pandang soal kehadiran pasangan untuk melengkapi kekurangan.

Celah kita akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untuk kita,” tulis Erina Gudono, Sabtu (12/11/2022). Kurang dari sejam, lebih dari 10 ribu orang mengirim tanda hati.


4. Mbok Sing Full Senyum…

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Rio Motret dari Instagram @erinagudono)

Yang jadi “problem” dalam foto prewedding ini, menurut netizen, adalah air muka Kaesang Pangarep yang tampak tegang. Netizen sampai mengutip lirik lagu trending, “Full Senyum Sayang,” untuk menyindir bintang film Cek Toko Sebelah.

Mbok sing full senyum mas Kaesang,” @enny**** menyentil di kolom komentar. “Bang Kaesang coba senyum ayolah belajar senyum,” @jean**** menimpali. “Yakin kalo sudah pake baju adat mas kaedang ga berani cengengesan, anteng banget,” @nana**** menyahut.


5. Kaesang Protes

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Rio Motret dari Instagram @erinagudono)

Menjawab kegelisahan netizen soal air muka Kaesang Pangarep, Erina Gudono pasang badan buat calon imam. “Walaupun mukanya nggak senyum, hatinya berbunga-bunga kok,” tulisnya bersama tiga foto pranikah terbaru yang diunggah beberapa menit kemudian.

Putra bungsu Jokowi beraksi di kolom komentar, “Sayang @erinagudono, tolong bilang aku ganteng dong. Pada ngomong cantik-cantik doang, enggak ada yang nyebut ganteng.”


6. Reaksi Kahiyang Ayu

Kaesang Pangarep. (Foto: Rio Motret dari Instagram @erinagudono)

Netizen Indonesia makin ke sini memang makin ke sana. Bukannya melempar pujian tulus, sebagian malah mengajak Kaesang Pangarep, yang sepi pujian, bercanda. “Mas kaesang ganteng bgt, bismillahirrahmanirrahim tranfer 500K wkkwkwkw,” seloroh @ini****.

Pasangan yang serasi, Ganteng & cantik. Bismillah ketum PSSI,” akun @sahr**** menimpali. Yang paling gong tentu saja komentar Kahiyang Ayu. “Ganteng yah bajunya,” cetus putri Jokowi. Sabar, Kak Kaesang…

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya