Momen Gelandang Senegal Tumbang usai Bersenggolan dengan De Jong di Piala Dunia 2022

Cheikhou Kouyate tak sengaja terkena pukulan di bagian vitalnya oleh Frenkie de Jong dari Belanda selama pertandingan Piala Dunia 2022 - dimana gelandang timnas Senegal tersebut harus dibawa keluar lapangan dengan tandu

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Nov 2022, 10:30 WIB
Gelandang Senegal Tumbang usai Bersenggolan dengan De Jong
Cheikhou Kouyate tak sengaja terkena pukulan di bagian vitalnya oleh Frenkie de Jong dari Belanda selama pertandingan Piala Dunia 2022 - dimana gelandang timnas Senegal tersebut harus dibawa keluar lapangan dengan tandu
Gelandang Senegal #08 Cheikhou Kouyate (atas) berebut bola dengan gelandang Belanda #21 Frenkie De Jong pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Thumama di Doha, Senin (21/11/2022). Cheikhou Kouyate tak bisa melanjutkan laga Timnas Senegal vs Timnas Belanda hingga rampung. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Gelandang Senegal Cheikhou Kouyate berebut bola dengan gelandang Belanda Frenkie De Jong pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Thumama di Doha, Senin (21/11/2022). Kouyate ditarik keluar oleh pelatih Senegal, Aliou Cisse dan digantikan oleh Pape Gueye. (AP Photo /Thanasis Stavrakis)
Gelandang Senegal #08 Cheikhou Kouyate terbaring di lapangan setelah mengalami cedera pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Thumama di Doha, Senin (21/11/2022). Gelandang Timnas Belanda, Frenkie de Jong, secara tidak sengaja menyentuh bagan vital Cheikhou Kouyate saat berebut bola di udara. (OZAN KOSE / AFP)
Gelandang Senegal Cheikhou Kouyate dibawa menggunakan tandu setelah mengalami insiden dengan gelandang Belanda, Frenkie de Jong pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Thumama di Doha, Senin (21/11/2022). Kejadian itu membuat Kouyate langsung terkapar di lapangan dan tak mampu berdiri karena menahan rasa sakit di bagian kemaluan. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Reaksi gelandang Senegal Cheikhou Kouyate saat dibawa mengguakan tandu setelah mengalami insiden dengan gelandang Belanda, Frenkie de Jong pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Thumama di Doha, Senin (21/11/2022). Tim medis coba memberi pertolongan kepada Cheikhou Kouyate, namun, rasa sakit yang dirasakan membuatnya harus menepi. (Odd ANDERSEN / AFP)
Gelandang Senegal #08 Cheikhou Kouyate dibawa menggunakan tandu setelah mengalami insiden dengan gelandang Belanda, Frenkie de Jong pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Thumama di Doha, Senin (21/11/2022). Beberapa pemain Senegal tampak coba memberi semangat kepadanya. (AP Photo/Luca Bruno)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya