Yovita Lesmana Berikan ASI Eksklusif untuk Semua Anaknya, Sampai Digandeng MamaBear

Yovita Lesmana merupakan entrepreneur yang tetap aktif menyusui.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Des 2022, 22:23 WIB
Yovita Lesmana kolaborasi dengan MamaBear

Liputan6.com, Jakarta Entrepreneur Yovita Lesmana digandeng oleh sebuah brand MamaBear untuk berkolaborasi. Sosoknya digandeng karena meski sibuk dengan aktifitasnya namun masih bisa memberikan ASI eksklusif untuk anaknya. Dan ini menjadi potret yang bisa diambil dari sosok Mama produktif.   

"MamaBear berkomitmen untuk menemani Mama-Mama di Indonesia untuk tetap bisa menyusui eksklusif apapun aktivitas dan profesinya, agar Mama tetap bahagia menyusui dan membesarkan anak-anak yang happy," ujar founder MamaBear, Agnes Widjaya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Di kesempatan yang sama, Yovita Lesmana juga menyampaikan antusiasmenya dalam meluncurkan produk kolaborasi tersebut. Menurutnya, produk ini adalah jejak perjuangannya yang berhasil menyusui eksklusif di tengah tantangan dan aktivitasnya. 

 


Aktif

Yovita Lesmana kolaborasi dengan MamaBear

Yovita juga dikenal aktif dalam talkshow dan pembahasan seputar parenting hingga pengalamannya menjadi Mama yang produktif.

"Ternyata aku sendiri bisa. Menyusui anak pertamaku hingga 3 tahun, dan sekarang proses menyusui anak kedua. Jadi aku ingin Mama-mama percaya bahwa kita bisa untuk memberikan yang terbaik ke anak-anak kita dan tetap menikmati prosesnya tanpa kehilangan diri kita," ujar Yovita Lesmana.

 


Menikmati

Ibu dua anak ini juga menambahkan bahwa dengan varian ini harapannya Mama bisa lebih menikmati momen dengan anak, karena sebenarnya menyusui lebih dari sekedar memberikan ASI kepada buah hati tetapi juga memberikan mereka rasa aman, nyaman, dan percaya diri.

Selain peluncuran produk kolaborasi terbaru ini, MamaBear juga hadir di IMBEX Series 2022 untuk menyambut Mama dengan beragam aktivitas dan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh Mama di Booth Mamabear. Mulai dari potongan harga, games menarik berhadiah emas dan peralatan bayi, hingga talk show dengan tema “Happy Mama, Happy Baby”.

 


Kolaborasi

Agnes mengatakan bahwa kolaborasi produk ini sekaligus membuka kesempatan dan inspirasi bagi para Mama bahwa siapapun mereka dan apapun aktivitasnya, bisa berkarya dan menjadi bahagia dalam membesarkan anak-anaknya.

"To cherish every moment as mother, karena ibu adalah sekolah pertama untuk anaknya, karena itu MamaBear ingin membersamai perjalanan indah ini dengan seluruh mama di Indonesia,” pungkasnya.

 

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya