Momen Vinicius Jr Jumpa Pers Ditemani Seekor Kucing Jelang Kroasia Vs Brasil Piala Dunia 2022

Pemandangan unik terjadi saat Vinicius Jr gelar jumpa pers jelang Kroasia Vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022. Seekor kucing ikut nimbrung di jumpa pers.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Des 2022, 12:00 WIB
Kucing Ikutan Jumpa Pers Vinicius Junior
Pemandangan unik terjadi saat Vinicius Jr gelar jumpa pers jelang Kroasia Vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022. Seekor kucing ikut nimbrung di jumpa pers.
Seekor kucing naik ke meja saat penyerang Brasil #20 Vinicius Junior yang tertawa memberikan konferensi pers sesi konferensi pers Vinicius Junior jelang Kroasia vs Brasil pada perempat final Piala Dunia 2022, di Stadion Al Arabi SC di Doha, Rabu (7/12/2022). Saat sesi tanya jawab tengah berlangsung, tamu tak diundang yakni seekor kucing ikut menimbrung. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Penyerang Brasil Vinicius Junior tersenyum saat seekor kucing duduk di atas meja selama konferensi pers jelang Kroasia vs Brasil pada perempat final Piala Dunia 2022, di Stadion Al Arabi SC di Doha, Rabu (7/12/2022). Kucing dengan perpaduan warna coklat dan hitam itu langsung naik ke atas meja. (AP Photo/Andre Penner)
Seorang ofisial tim mengambil seekor kucing untuk diturunkan dari meja konferensi pers saat penyerang Brasil Vinicius Junior berbicara pada sesi tanya jawab jelang Kroasia vs Brasil pada perempat final Piala Dunia 2022, di Stadion Al Arabi SC di Doha, Rabu (7/12/2022). Kejadian ini diprediksi akan menjadi meme dan viral di media sosial. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Seekor kucing yang naik ke meja konferensi terlihat saat penyerang Brasil #20 Vinicius Junior berbicara pada sesi tanya jawab jelang Kroasia vs Brasil pada perempat final Piala Dunia 2022, di Stadion Al Arabi SC di Doha, Rabu (7/12/2022). Sontak Vinicius keheranan dan tertawa melihat peristiwa yang tidak biasa tersebut. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Penyerang Brasil #20 Vinicius Junior tertawa saat memberikan konferensi pers jelang Kroasia vs Brasil pada perempat final Piala Dunia 2022, di Stadion Al Arabi SC di Doha, Rabu (7/12/2022). Vinicius Jr dibuat kaget oleh seekor kucing ketika sedang menghadiri konferensi pers. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Penyerang Brasil #20 Vinicius Junior mengedipkan mata saat mendengarkan pertanyaan pada konferensi pers jelang Kroasia vs Brasil pada perempat final Piala Dunia 2022, di Stadion Al Arabi SC di Doha, Rabu (7/12/2022). Vinicius Jr dibuat kaget oleh seekor kucing ketika sedang menghadiri konferensi pers. (AP Photo/Andre Penner)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya