6 Potret Raffi Ahmad Kondangan Akad Nikah Kaesang Pangarep, Pose Bareng Jokowi Hingga Menko Luhut Pandjaitan

Raffi Ahmad mengajak anak istri kondangan akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022).

oleh Wayan Diananto diperbarui 10 Des 2022, 21:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kondangan Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak selebritas yang diundang ke akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Raffi Ahmad salah satu yang beruntung menghadiri momen ini.

Datang bersama anak istri, Sultan Andara mengabadikan sejumlah momen selama pernikahan Kaesang-Erina lalu memamerkannya di akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama.

Ia tampak berpose dengan yang punya gawe, yakni Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi. Tak hanya itu, bintang sinetron Senandung Masa Puber juga pose bareng Luhut Pandjaitan.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Raffi Ahmad dalam episode kondangan akad nikah Kaesang Pangarep di Kota Gudeg. Seru, hangat sekaligus menyenangkan, sih!

 


1. Selamati Ibu Negara

Raffi Ahmad dan keluarga pose bareng Ibu Negara, Iriana Jokowi. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Tampil dengan kemeja batik lengan panjang kombinasi biru cokelat yang dipadukan dengan celana biru, Raffi Ahmad mengajak Rafathar dan Nagita Slavina pose bareng Ibu Negara.

Alhamdulillah. Selamat Ibu Iriana Jokowi, atas pernikahan putra bungsunya. Mas Kaesang dan Mbak Erina. SaMaWa dan Bahagia selalu, seneng bisa foto bersama Ibu di moment bahagia,” cuitnya di medsos.

 


2. Ibu Negara dan Istri Sultan

Nagita Slavina menyelamati Ibu Negara, Iriana Jokowi, di Yogyakarta, 10 Desember 2022. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Bukan rahasia lagi, Nagita Slavina digelari istri Sultan Andara. Apa jadinya jika istri sultan bertemu Ibu Negara? Rekaman momen ini bisa menjawab rasa penasaran Anda.

Nagita Slavina menjura untuk menyelamati Iriana Jokowi yang baru saja mengantar Kaesang Pangarep ke gerbang pernikahan. Keduanya tampak santun dan bersahaja.

 


3. Raffi dan Gibran

Raffi Ahmad pose bareng Gibran Rakabuming. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Di sela akad nikah, Raffi Ahmad menyapa sejumlah anggota keluarga Presiden Jokowi yang sibuk menyiapkan acara. Salah satunya, Gibran Rakabuming yang menjabat juru bicara keluarga.

Mengenakan beskap motif floral warna pinggala dan masker putih, Gibran Rakabuming pose sejenak dengan personel Bukan Bintang Biasa. Persahabatan keduanya memang dikenal hangat.

 


4. Foto Bareng Presiden Jokowi

Keluarga Raffi Ahmad berfoto dengan Presiden Jokowi. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Kondangan belum sah rasanya jika tidak salam-salaman dengan yang punya gawe. Apalagi yang ngunduh mantu orang nomor satu di Republik Indonesia, Presiden Jokowi.

Alhamdulillah Pak Jokowi. Selamat atas pernikahan putra bungsunya, Mas Kaesang Pangarep dengan Mbak Erina Gudono. Bahagia selalu,” cuit Raffi Ahmad seraya menyematkan emotikon tangan menjura.

 


5. Bareng Irfan Hakim

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bareng kedua mempelai plus Irfan Hakim. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Salam-salaman dengan kedua mempelai kurang komplet kalau tidak disertai foto bareng. Irfan Hakim tersenyum lebar di antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di belakang, tampak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Irfan Hakim menyelamati kedua mempelai yang menempuh hidup baru. “Selamat @kaesangp @erinagudono,” tulis Irfan Hakim lalu berterima kasih kepada Raffi Ahmad yang mau berbagi foto.

 


6. Pose Bareng Pak Luhut

Raffi Ahmad dan Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Rupanya Raffi Ahmad sempat merekam momen pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Ivestasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan, dalam format video.

Tak banyak percakapan yang terekam dalam video ini selain doa Raffi Ahmad agar sang Menteri selalu sehat. “Sehat selalu, Pak Luhut. Terima kasih, Pak,” ujar Raffi Ahmad.

 

 

Infografis Pujian Vs Sindiran Pernikahan Kahiyang-Bobby

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya