Desta Nekat Pukul Kaesang Pangarep di Pelaminan, Putra Bungsu Jokowi Dibuat Tertawa

Desta Mahendra rupanya sempat bertingkah usil saat menyalami Kaesang Pangarep hingga membuat putra bungsu Presiden Jokowi itu tertawa selama berada di atas pelaminan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Des 2022, 16:00 WIB
Desta Mahendra (Sumber: Instagram/desta80s)

Liputan6.com, Jakarta Kisah menarik selama prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022) kemarin, beberapa di antaranya datang dari kalangan selebriti. Salah satunya adalah Desta Mahendra.

Datang ke Yogyakarta bersama Irfan Hakim, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan deretan selebriti yang diundang Kaesang Pangarep, Desta Mahendra rupanya sempat bertingkah usil saat menyalami putra bungsu Presiden Jokowi itu selama di atas pelaminan.

Setelah menyalami Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, Desta yang menjalin keakraban tersendiri dengan Kaesang Pangarep tampak menyalami lalu memukul pelan perut adik Gibran Rakabuming itu. Kaesang pun sempat refleks memundurkan tubuhnya sedikit ketika tangan Desta mendarat ke perutnya.

Video itu bisa dilihat melalui rekaman video akad nikah yang disiarkan pada Sabtu (10/12/2022) kemarin. Kala itu, Desta naik sambil merekam momen salaman menggunakan ponselnya. Videonya pun telah diunggah Desta melalui Instagram Stories, Sabtu (10/12/2022).


Bikin Kaesang Tertawa

Momen Desta Mahendra memukul pelan Kaesang Pangarep di atas pelaminan selama acara akad nikah di Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022). (Instagram @desta80s)

Namun begitu, momen pukulan Desta tersebut dilakukan sambil bercanda karena keduanya memang akrab. Alhasil, Kaesang pun dibuat geli dengan ulah musisi sekaligus presenter kocak itu.

"Selamat, ya," ujar Desta saat menyalami Kaesang, disusul tinju pelan ke arah perut anak ketiga Presiden Jokowi.

Kaesang pun hanya bereaksi santai dengan tertawa semringah sambil memandang Desta sekilas lantaran masih banyak tamu lain yang hendak menyalaminya.

Desta kemudian menyalami Erina Gudono yang mengatakan kepadanya, "Terima kasih, Kak Desta."

 


Gaya Kocak Desta

Momen keusilan Desta memukul pelan perut Kaesang Pangarep di acara Akad Nikah yang digelar di Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022). (Sumber: Tangkap Layar YouTube Presiden Joko Widodo)

Setelah menyalami pengantin dan orangtua kedua belah pihak, Desta langsung melancarkan gaya kocaknya sambil mengatakan, "Selamat ya, iya. Selamat ya, iya."

Sikap santai Desta terhadap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga diperlihatkan saat ia mengunggah potretnya bersama pasangan pengantin. Bersama foto tersebut, ia menuliskan teks yang menyeleneh.

"Nikaahhh nih yeeee..," tulis Desta di Instagram Stories santai sambil me-mention akun milik Kaesang dan Erina.

 


Naik Jet Pribadi

Momen Desta Mahendra selama acara akad nikah Kaesang Pangarep di Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022). (Instagram @desta80s)

Desta Mahendra dan para tamu undangan dari kalangan selebriti terbang ke acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta menaiki jet pribadi milik Raffi Ahmad.

Irfan Hakim sempat mengabadikan keberangkatan mereka. Tampak di vlog milik Irfan di kanal YouTube deHakims Story, Desta mengaku bahwa ini menjadi momen pertama kalinya ia bepergian naik pesawat pribadi.

"Lu pernah enggak sebelumnya naik pesawat pribadi?" tanya Irfan kepada Desta.

"Yaelah... Belum," celetuk Desta singkat.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya