Drama 'Reborn Rich' Semakin Menegangkan, Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Drama Korea Reborn Rich mulai memasuki plot-plot cerita yang menegangkan pasalnya serial yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini mulai memasuki jalan cerita yang lebih dalam lagi terutama dalam episode 11 yang mempunyai kejutan tidak terduga.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 12 Des 2022, 17:24 WIB
Di sisi lain, Jin Do Joon yang terlahir kembali adalah gambaran kedamaian. (Foto: Soompi)

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea Reborn Rich mulai memasuki plot-plot cerita yang menegangkan. Pasalnya, serial yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini mulai memasuki jalan cerita yang lebih dalam lagi.

Dalam cuplikan tayangan Reborn Rich episode 11, Do Jun yang diperankan oleh Song Joong Ki melakukan banyak hal yang tak terduga. Bahkan, kecelakaan sempat terjadi padanya dan juga kepada kakeknya tersebut.

Melansir Asianwiki, drama ini bahkan mendapatkan rating yang meningkat di episode 11 daripada episode-episode sebelumnya di mana terjadi kenaikan rating sebesar 21,137% secara nasional.

Episode 11 dari Reborn Rich juga sudah bisa disaksikan di layanan streaming seperti VIU mulai sejak Minggu (11/12/2022). Adapun jadwal tayang dari drakor ini akan hadir seminggu tiga kali dari hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

 


Sinopsis Reborn Rich

Song Joong Ki dalam Reborn Rich. (JTBC via Soompi)

Drama yang disutradarai oleh Jung Dae Yoon ini merupakan serial dari televisi JTBC. Film ini menampilkan beberapa aktor ternama seperti Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, hingga aktor senior Lee Sung Min.

Reborn Rich menceritakan kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang bekerja untuk perusahaan konglomerat ternama Korea Selatan selama 10 tahun. Ia bekerja untuk menjaga dan mengurus keluarga dari perusahaan tersebut dan kurang lebih pekerjaannya seperti pelayan.

Suatu hari ia dituduh melakukan penggelapan dana oleh keluarga konglomerat tersebut dan kemudian ditembak dan dibunuh ketika melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Namun di hari kemudian kejadian tidak terduga terjadi pada dirinya.

Ia tiba-tiba hidup kembali dalam tubuh putra bungsu keluarga konglomerat tersebut yaitu Jin Do Joon. Berbekal pengetahuannya selama bekerja bersama keluarga konglomerat tersebut ia pun memutuskan membalas dendam kepada keluarga tersebut dan mencari tahu siapa pembunuhnya saat ia menjalani perusahaan.

Bermodalkan pengetahuannya sejak menjadi Yoon Hyun Woo, sosoknya yang saat ini telah membawanya melakukan bisnis yang luar biasa dalam usia muda. Tidak hanya itu, ia juga bertemu dengan orang-orang yang dicintai dan berusaha untuk berambisi untuk bisa menjalankan bisnis dengan sangat baik.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya