Jennie Blackpink Kejutkan Penggemar, Muncul di Pertunjukan Jacquemus 3 Jam Sebelum Konser

Miliki jadwal padat, Jennie Blackpink hadiri fashion show pada pukul 16.00 dan konser pada pukul 19.00

oleh Hani Safanja diperbarui 13 Des 2022, 13:18 WIB
Potret Jennie Tampil memukai di Fashion Show Jacquemus (Sumber : akun instagram @Jacquemus, 13/12/2022)

Liputan6.com, Jakarta - Jennie BLACKPINK tampaknya selalu produktif dan menunjukkan batang hidungnya. Entah berkeliling dunia, mewakili beberapa merek terbesar, atau tampil bersama BLACKPINK, Jennie selalu memanfaatkan setiap kesempatan yang dia miliki.

Tampaknya jika jadwal idola kelahiran 1996 ini belum cukup sibuk, Jennie kerap memanfaatkan waktunya untuk melakukan kegiatan lain. Hal ini dibuktikannya saat BLACKPINK mengadakan konser menjelang pertunjukan kedua mereka di Prancis dengan kemampuannya untuk mengadakan fashion show pada pukul 16.00, dan konser pada pukul 19.00.

Melansir Koreaboo, Selasa (13/12), pada 12 Desember kemarin, Jennie terlihat tiba di sebuah tempat untuk pertunjukan Jacquemus "Le Raphia". Seperti yang diharapkan, bahkan tanpa kerumunan besar penggemar, Jennie sudah tampak seperti seorang model yang keluar dengan anggun dari mobil dan masuk ke dalam venue.

Terlihat, Jennie terpotret mengenakan gaun putih yang indah dan jaket yang senada. Pita di rambutnya yang panjang pun menambah penampilannya tampak seperti sosok bidadari.

Sebelum acara Jacqueamus dimulai, Jennie tampil benar-benar sempurna dan tidak tampak seolah-olah ia telah bepergian dan tampil tanpa henti. Potretnya tentu pantas mendapat pujian karena berhasil memukau siapa pun yang melihatnya di tempat.

Sementara itu, BLACKPINK telah melakukan tur keliling dunia selama beberapa minggu terakhir dan tampil di depan ribuan penggemar di berbagai negara. Sepanjang waktu itu, para anggota telah memukau warganet dengan bakat, visual, dan karisma mereka, tidak terkecuali dengan Jennie.


Penampilan Jennie di Venue

Jennie tampak mengenakan tampilan krim monokromatik pada pertunjukan Jacquemus SS23. (sumber : twitter @hypebae)

Bahkan di dalam venue, Jennie terlihat cantik dan bahkan berhasil menonjol di antara konsep abstrak pertunjukan. Ia bahkan terlihat dengan lucu berlari ke tengah tempat acara untuk berfoto dengan latar belakang yang indah.

Ketika video-video tersebut diposting, warganet tentunya tidak bisa melupakan fakta bahwa dia menghadiri acara tersebut dan kemudian pergi ke tempat untuk soundcheck untuk pertunjukan “BORNPINK” dalam hitungan jam.

Sebagai seorang all-rounder, Jennie selalu membuktikan diri sebagai seorang yang serba bisa. Sekali lagi, Jennie membuktikannya dengan menyeimbangkan performa tim dan aktivitas solonya dengan sempurna.

Terlepas dari jadwal yang begitu padat, Jennie ingin memanfaatkan peluangnya sebaik mungkin, terutama saat berada di Eropa. 


Hadiri Party Jacquemus

Jennie Blackpink bersama dengan Simon Porte Jacquemus pada acara Jacquemus SS23

Tak hanya tampil sebagai model di perhelatan fashion show Jacquemus, Jennie juga tampak hadiri after party Jacquemus.

Videonya yang menikmati berjalannya acara turut berseliweran di Twitter dengan potretnya bersama Simon Porte Jacquemus, sang pendiri label Jacquemus.

Jennie pun tampak mengenakan top dengan corak catur yang gemerlap, dipadu dengan celana panjang. Penampilannya semakin gemerlap dengan rambut yang digerai dan senyum yang merekah. 


Tampil Seksi bersama Jisoo di Tur Dunia

Jennie (kiri) dan Jisoo (kanan) saat mirror selfie di belakang panggung. Gaya rambut keduanya berbanding terbalik, Jennie yang menutup jidatnya dengan poni barunya, sedangkan Jisoo membiarkan jidatnya tanpa poni. (Instagram/@jennierubyjane)

Melansir All Kpop, kedua anggota BLACKPINK ini berdiri di depan kamera untuk memproyeksikan diri mereka ke layar lebar. Dengan kedua tangan Jennie meraih bahu Jisoo, ia seolah-olah siap untuk merayu.

Saat lirik lagu mulai mengatakan "touch touch touch touch", Jennie perlahan-lahan mulai menggerakkan tangannya ke bawah tubuh Jisoo saat dia turun menari. Dan seperti yang diharapkan, penonton ramai bersorak-sorai.

Jisoo yang biasanya tampak malu-malu pun kali ini menikmati aksi Jennie. Keduanya pun tertawa setelah tarian mereka berakhir dan melanjutkan penampilan.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya