8 Karakter BT21 Siap Meriahkan Liburan Akhir Tahun di Central Park

Pengunjung akan bisa bertemu dan menyapa delapan karakter BT21 selama Holiday Town – Holiday Celebration With Line Friends & BT21 berlangsung di Central Park.

oleh Asnida Riani diperbarui 14 Des 2022, 05:05 WIB
Karakter BT21 bakal semarakkan agenda liburan akhir tahun di Central Park, Jakarta. (dok. Central Park)

Liputan6.com, Jakarta - Semarak liburan akhir tahun sudah mulai terasa di berbagai tempat. Menambah daftar panjangnya, Central Park Jakarta pun menyiapkan kejutan menyenangkan bagi para pengunjung, terutama penggemar karakter BT21.

Ya, KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN akan hadir menyapa para penggemar di mal berlokasi di Jakarta Barat tersebut. "Melihat antusias masyarakat terhadap karaketer BT21 di seluruh penjuru dunia, untuk pertama kali, Central Park menghadirkan Meet & Greet dengan ke-8 karakter BT21," kata Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, dalam keterangannya pada Liputan6.com, Selasa, 13 Desember 2022.

Ia menyambung, "Dalam rangkaian Holiday Town, selain dapat bermain, para pengunjung juga dapat berfoto mengabadikan momen terbaiknya bersama dekorasi dan instalasi atraktif di area Laguna Atrium, Central Park."

Silviyanti berkata, area Laguna Atrium akan diubah jadi kota yang dipenuhi ornamen warna-warni di mana karakter BT21 akan mempunyai toko kue dan roti favorit mereka. Selain itu, akan ada juga Inflatable Mega Tata dan BT21 minini.

Meet & Greet dengan karakter KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN dapat diikuti pada 24--30 Desember 2022 setiap pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB. Di samping itu, HOLIDAY TOWN juga akan dimeriahkan LINE FRIENDS.

Karakter original LINE FRIENDS: BROWN, CONY, SALLY, dan CHOCO akan melengkapi dekorasi ginger bread house. Juga, akan ada MEGA BROWN di area PLAY LINE FRIENDS Pop-up Store dengan konsep terbarunya, yaitu minini. Mereka semua akan hadir memeriahkan musim liburan mulai 14 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023 dalam rangkaian Holiday Town – Holiday Celebration With Line Friends & BT21.


Program Khusus Berbeda

Peserta mengenakan kostum unik saat Parade Kostum Halloween di Mall Central Park, Jakarta, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan ini juga akan diramaikan beragam makanan manis yang identik dengan makanan kecil dari kegiatan trick or treat dalam tradisi Halloween. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Central Park dan Neo Soho Mall acap kali menggelar ragam program khusus untuk menyambut sejumlah momen. Sebelum liburan akhir tahun, mereka telah memperingati perayaan Halloween, Oktober lalu.

Kala itu, pihaknya menggelar sebuah program kuliner bernama Faboolous Feast. Selama penyelenggaraan, area Central Park dan Neo Soho Mall dipenuhi dekorasi dan ornamen khas Halloween dengan sentuhan "fun dan colourful" khas. 

Penyelenggaraannya juga dimaksud memberikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang dapat disantap dengan harga terjangkau. Para pengunjung pun berkesempatan mendapatkan macam-macam hadiah.

"Selain itu, dalam rangkaian acara yang juga bertepatan dalam momen Halloween, kami juga menyelenggarakan Experience Activity bertemakan horor bernama World War Zombie di area parkiran P11 Central Park Mall," ungkap Silviyanti.

Faboolous Feast juga berupa agenda, seperti Halloween Fun Skate, Harajuku Halloween, Lunch Below 50k, dan Payday Treats. Tidak hanya itu, mereka juga sempat mempersembahkan promosi menarik, yaitu Pay Day Treats yang berlangsung pada 25 dan 26 Oktober 2022.

Selama program ini berlangsung, pengunjung yang berbelanja minimal Rp300 ribu di seluruh tenant makanan dan minuman berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp100 ribu dengan cara menukarkan satu point dari 360 member di area Customer Care Center, LGM Central Park Mall dan Info Desk Neo Atrium, Neo Soho Mall.


Kegiatan Lainnya

Festival kuliner piknik pertama di Jakarta, LocalTaste Picnic Over Tribeca. (Ist)

Bukan saat momen Halloween saja. Setelah absen selama dua tahun karena pandemi, LOCALTASTE kembali hadir pada 29 September--2 Oktober 2022 di Tribeca Park, Central Park. Bekerja sama dengan Grab, pihaknya menghadirkan tenant makanan dan minuman, serta keseruan lain saat itu.

Bertema "Picnic Carnival," para pengunjung dapat menikmati venue Tribeca Park dengan nuansa piknik untuk semua umur. Tenant yang berpartisipasi antara lain Seilera, LYMA Brisket, DEMIE Bakmie 69, dan Summer Minibar.

LOCALTASTE juga dimeriahkan Roller Skate Park, Picnic Area, Tarot Reading, FacePainting, Nail Art, serta Live Music & DJ.  Dengan konsep ramah hewan peliharaan, para pengunjung juga dapat membawa anabul dan menikmati suasana piknik bersama.

Tidak selalu dalam format senang-senang, acara lain yang diusung Central Park dan Neo Soho Mall juga bermaksud mengedukasi. Salah satunya saat mereka bekerja sama dengan Lego menyelenggarakan "Lego 90 Years of Play" pada 17 Juni --17 Juli 2022.

"Melihat antusias para pengujung pada libur sekolah kali ini, Central Park menghadirkan karakter Lego dengan tema 'Celebrate, Come, and Play.' Para pecinta Lego akan berkesempatan bertemu langsung dengan para karakternya di Laguna Atrium GF," kata Silviyanti dalam keterangannya saat itu.


Agenda Seru

Perayaan ulang tahun ke-90 Lego di Central Park Mall selama liburan sekolah. (dok. Central Park Mall)

Silviyanti menyambung, "Selain rangkaian acara yang akan diadakan, dekorasi khusus dari rangkaian Anniversary Lego yang ke-90 tahun sangat cocok untuk dijadikan tempat mengabadikan momen liburan tahun ini."

Beberapa aktivitas menarik, namun tetap edukatif dihadirkan untuk para pecinta Lego. Mereka juga bisa berbelanja ragam merchandise dan mainan Lego di area retail dan merchandise di Laguna Atrium. Salah satu agendanya adalah Meet and Greet with Lego Mascot.

Turut serta dalam acara ini, para pengunjung cukup menunjukkan struk berbelanja tanpa minimum nominal di seluruh tenant Central Park atau pembelian merchandise di area retail Lego tanpa minimum nominal. Meet and Greet With Lego Mascot berlangsung pada 18, 19, 25, dan 26 Juni 2022, serta 2, 3, 9, 10 16, dan 17 Juli 2022 setiap pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 18.00 WIB.

Bagi para pengunjung yang menyukai Lego dan tantangan, mereka dipersilakan mengikuti Speed Challenge Competition yang juga diadakan di area Laguna Atrium. Acara ini berlangsung setiap Sabtu dan Minggu selama periode 18 Juni--17 Juli 2022 pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB.

Dengan melakukan transaksi di tenant Central Park mana saja, para pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kompetisi ini didasarkan fair play dan harus membawa mainan mobil Lego masing-masing. 10 pemenang Speed Challenge Competition ini diumumkan pada 17 Juli 2022.

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya