Kiky Saputri Sempat Jadikan Khairi Pilihan Terakhir untuk Jadi Pasangan karena Terlalu Kaya

Kiky Saputri jadikan Muhammad Khairi pilihan terakhir dari empat lelaki.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Des 2022, 14:00 WIB
Momen Lamaran Kiky Saputri dan M Khairi (Liputan6.com/IG/@windrafotografi)

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri tak lama lagi akan menikah dengan Muhammad Khairi, pria yang dia kenal melalui aplikasi kencan. Bintang program Lapor Pak! menceritakan awal perkenalannya dengan sang calon suami.

Awalnya, Kiky match dengan empat orang lelaki dari aplikasi kencan tersebut, Muhammad Khairi salah satunya. Mereka berinteraksi dan akhirnya saling follow di Instagram.

Namun Kiky Saputri menempatkan Muhammad Khairi di urutan terakhir dari empat lelaki tersebut. Artis berusia 29 tahun ini pun mengurai alasannya.

"Dari satu sampai empat, Khairi ini yang paling enggak deh kayaknya, karena terlalu Jaksel dan terlalu kaya raya. Kayaknya enggak masuk sama pergaulan aku," ujar Kiky Saputri dikutip dari YouTube TonightShowNet, Kamis (15/12/2022).

"Ya, kekayaan nih dia. Jadi dia paling belakang. Akhirnya aku ketemuan dulu sama tiga orang ini. Tapi dia masih DM, react story aku," sambungnya.


Tak Cocok

Inilah salah satu potret terbaru Kiky Saputri yang kini terlihat makin cantik dan banjir sanjungan netizen. (instagram.com/kikysaputrii)

Setelah menemui satu per satu ketiga lelaki yang menurutnya memiliki peluang besar untuk jadi pacar, Kiky Saputri merasa tak ada kecocokan dengan mereka.

"Enggak cocok semua, aku ingat masih ada satu. Dia kan background-nya S2 Hukum, lumayan kalau punya teman. Kalau aku kenapa-kenapa ada backingan ha ha ha," ucapnya.


Kesan Baik

Setelah bertemu, ternyata Kiky Saputri memiliki kesan yang sangat baik terhadap Khairi. Bintang film Imperfect menilai, calon suaminya lelaki jujur.

"Ternyata baik banget anaknya, tidak annoying, enggak flexing dan jujur. Itu yang aku lihat. Dan apa yang dia ceritakan dengan yang disampaikan teman-teman dan keluarganya tidak ada yang berbeda dan ditutup-tutupi," ungkapnya.


Persiapan Pernikahan

Saat ini Kiky dan Khairi sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan detail untuk hari pernikahan mereka. Salah satunya, membuat daftar tamu undangan.

"Yang pasti masih nge-list undangan karena ternyata pusing juga mengingat siapa yang diundang, karena ada dua acara," Kiky Saputri mengakhiri.

Infografis Piala Dunia 2022. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya