Ayah Wijin Meninggal Dunia saat Berada di dalam Kamar Mandi

Wijin menceritakan kronologis meninggalnya sang ayah.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Des 2022, 16:30 WIB
Wijin (Foto: Instagram/@jaysforeal)

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan keluarga Wijin. Sang ayah, Tjitra Sidarma meninggal dunia pada Kamis (15/12/2022) pada pukul 06.15 WIB.

Mantan kekasih Gisella Anastasia dan Agnez Mo ini membeberkan kronologis kepergian sang ayah. Saat itu masih pukul 06.00 WIB, sang ayah sudah berada di meja makan.

Usai menikmati masakan sang istri, ayah Wijaya Saputra pun masuk kamar untuk mandi. Namun, dari luar terdengar suara mendengkur.

"Habis minum biasanya minum teh pagi, terus dia bilang 'Mau mandi'. Kita mikirnya enggak apa-apa kan, mami denger suara orang mendengkur keras sekali," ungkap Wijin, dalam video di kanal Suara.com, Jumat (16/12/2022).

 


Dalam Kamar Mandi

Wijin (Foto: Instagram/@jaysforeal)

Sang ibunda pun mengecek suara dengkuran tersebut berasal dari mana. Ketika masuk kamar, ibunda Wijin tak melihat suaminya berada di atas tempat tidur.

"Dicek di kamar kok enggak ada, 'Kok ada suara mendengur, dimana'. Akhirnya terlihat di kamar mandi dia sudah tergeletak gitu," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Terjatuh

Wijin (Youtube/Boy William)

Diyakini Wijin, sang ayah tak terpleset atau terjatuh di dalam kamar mandi. Lantaran, kamar mandi itu didesain untuk orangtua.

"Enggak jatuh. Kebetulan wc kamar papi tuh enggak licin, karena kita memang buat sengaja supaya takut namanya orangtua takut slip atau apa," sambungnya.

 


Jantung Lemah

Wijaya saputra. (dok. @jayforeal/https://www.instagram.com/p/BshgmrolaqM/Indah Permata Niska)

Wijin tak meminta keterangan dalam bentuk surat tentang penyakit sang ayah yang mengakibatkan meninggal dunia. Namun ia sempat menanyakan kepada dokter tentang hal itu.

"Kalau saya dokter sih ya memang jantungnya lemah. Dan kayaknya kena serangan jantung. Tapi kita enggak ada periksa apa-apa lagi, karena udah pergi mau gimana kan. Kayaknya serangan jantung," bebernya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya