Potret Perjuangan Siswa SMP Pergi ke Sekolah, Penuh Tantangan Lewat Jalan Berlumpur

Media sosial menyajikan beragam konten unik, karena siapa saja bisa mengunggahnya. Beberapa waktu lalu viral video jalan yang rusak parah, diketahui bahwa jalan rusak penuh lumpur itu berada di Ulu Belu, Tanggamus, Lampung.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Des 2022, 20:02 WIB
Viral Video Perjuangan Siswa Menuju Sekolah, Lewati Jalan Berlumpur. ©2022 Merdeka.com/Instagram @kepoin_trending

Liputan6.com, Ulu Belu - Media sosial menyajikan beragam konten unik, karena siapa saja bisa mengunggahnya. Beberapa waktu lalu viral video jalan yang rusak parah, diketahui bahwa jalan rusak penuh lumpur itu berada di Ulu Belu, Tanggamus, Lampung.

Karena kondisi jalan seperti itu membuat para siswa harus bersusah payah saat berangkat sekolah. Siswa tersebut harus rela melewati jalan berlumpur bahkan mengakibatkan motor atau seragam sekolahnya kotor.

Video ini viral di media sosial dan diunggah lagi oleh akun Instagram @kepoin_trending. Berikut ulasan selengkapnya. Video beberapa detik ini memperlihatkan kondisi jalanan yang penuh lumpur. Terlebih jika sehabis hujan terlihat genangan lumpur. Tampak jalanan ini begitu susah untuk dilewati.

 

Viral Video Perjuangan Siswa Menuju Sekolah, Lewati Jalan Berlumpur. ©2022 Merdeka.com/Instagram @kepoin_trending

Beberapa siswa SMP tampak bersusah payah untuk melewati jalanan tersebut. Tampak beberapa siswa SMP yang mengendarai motor kesusahan melewati jalan ini.

Bahkan mereka sampai terjatuh untuk melewati jalan ini. Rute jalan ini harus mereka tempuh setiap hari untuk berangkat sekolah.

Kondisi ini memberatkan siswa untuk berangkat ke sekolah. Mereka harus rela sepatu, baju, hingga motornya kotor terkena lumpur. Namun para siswa ini tetap berjuang untuk sampai ke sekolahnya.

Penulis: Intan Kumalasari

Sumber: Merdeka.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya