Penyanyi Sandy Canester Bicara Soal Adaptasi dan Perkembangan Teknologi

Sandy Canester melihat masa depan akan dipegang oleh mereka yang mau beradaptasi dan berkembang di digital media dan teknologi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Des 2022, 19:43 WIB
Sandy Canester (ist)

 

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Canester kini tak cuma fokus menyanyi. Belakangan, ia menjadi salah satu penyanyi yang memerhatikan soal digitalisasi dan perkembangan teknologi.

Menurut pelantun lagu "Sabtu Minggu" masa depan akan dipegang oleh mereka yang mau beradaptasi dan berkembang di digital media dan teknologi.

"Sebuah perubahan adalah hal yang pasti terjadi di dunia. Termasuk dengan perubahan digitalisasi dan teknologi," kata Sandy Canester di sela-sela di sela peluncuran uy Mediatech, di Jakarta Phinisi, Kamis (15/12/2022).

Menurut dia, seseorang tidak bisa lagi menghindari digitalisasi dan perkembangan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

 

 


Mendukung uY Mediatech

Sandy Canester dalam acara uY Mediatech (Istimewa)

Karena itu, Sandy Canester mendukung uY Mediatech yang didirikan sebagai solusi untuk para pebisnis yang ingin menaikan volume bisnisnya.

"Tapi juga untuk pribadi yang memiliki potensi bakat untuk bisa dikembangkan," kata Ayu Ang, founder dan owner uY Mediatech, baru-baru ini.

 


Bersama Andre Hehanusa dan Adi KLA Project

Sandy Canester, Andre Hehanusa, Andre Samual, Ade Andrini, dan Adi Kla Project

Sandy Canester, Andre Hehanusa, Andre Samual, Ade Andrini, dan Adi Kla Project yang turut memeriahkan acara, mendukung dengan adanya hal ini. Apalagi ketika ada semacam academy bagi mereka yang mau mengasah bakatnya.

"uY Mediatech bukan hanya media teknologi aja tapi ada academy talenta-talenta berbakat," kata Sandy Canester.

 


Bintang Besar di Galaksi

Andre Hehanusa dkk dalam acara uY Mediatech (Istimewa)

Kata 'uY' sendiri dipilih sebagai oleh Ayu Ang karena diambil dari 'uY Scuti', bintang terbesar di galaksi ini. Ini merupakan visi dari Ibu Ayu agar uY Mediatech, partner bisnis dan talent-talentnya akan menjadi bintang besar.

uY Mediatech telah mempersiapkan semua hal yang bisa memberikan dampak baik ke penjualan, mulai dari studio live streaming yang di design khusus sesuai dengan thema dari produk, host-host yang pengalaman, dan tentukan konsultan-konsultan yang ahli dalam bagaimana membuat live streaming effective dan berdampak langsung ke penjualan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya