Natasha Wilona Jalani Peran Ganda di Series Skaya And The Big Boss

Natasha Wilona kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat sebuah serial berjudul Skaya And The Big Boss.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Des 2022, 14:33 WIB
Natasha Wilona di syukuran serial Skaya And The Big Boss [foto/istimewa]

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona membintangi series berjudul Skaya And The Big Boss. Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, kali ini ia mendapat tantangan untuk memainkan dua karakter berbeda sekaligus.

Mantan pacar Verrell Bramasta ini mengatakan, ia diminta untuk memerankan karakter bernama Skaya dan Skara, yang dikisahkan terlahir sebagai anak kembar.

"Aku di sini berperan sebagai Skaya. Skaya ceritanya itu kembarannya Skara, kita anak kembar dan aku harus menggantikan Skara buat tinggal di asrama cowok," kata Wilo, sapaan Natasha Wilona, saat ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Jumat (16/12/2022)

Konflik dialami Skaya, kata Natasha Wilona, saat dirinya harus menggantikan posisi Skara, kembarannya yang berjenis kelamin laki-laki untuk tinggal di asrama pria. "Aku nyamar jadi cowok demi Skara," dia menambahkan.

 

 

 


Pertama Kali

Natasha Wilona. (Foto: Dok. Instagram @natashawilona12)

Natasha Wilona mengaku baru pertama kali mengambil peran dua karakter berbeda sekaligus. Ia juga baru pertama kali berakting sebagai laki-laki.

"Pertama kali sih buat aku. Jadi ini bisa dibilang ini tantangan pertama, sekaligus kayaknya ini pertama kali nya juga tampil laki banget," kata Natasha Wilona.

 

 


Gestur Pria

Natasha Wilona di syukuran serial Skaya And The Big Boss [foto/istimewa]

Demi tampil total dalam perannya itu, Natasha Wilona mengaku cukup banyak melakukan perubahan.

Selain tampil dengan gaya rambut pendek, beberapa hal lain juga dilakukannya seperti menyesuaikan gaya berbicara dan gestur tubuh seorang pria.

 

 


Totalitas

Natasha Wilona. (Foto: FD Photography dari Instagram @natashawilona12)

Natasha Wilona mengaku totalitas dalam menjalankan peran berbeda sekaligus di series terbarunya itu. 

"Memang ceritanya tampilannya beda, harus jadi cowok, jadi laki-laki, dan harus nyamar, jadi banyak hal yang berubah gitu," dia menukas.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya