Bagikan Kisah Cinta Selama Tahun 2022 Pakai PowerPoint, Wanita Ini Curi Perhatian

Bagikan Kisah Cinta Sepanjang Tahun 2022 Lewat PowerPoint, Wanita Ini Mencuri Perhatian

oleh Arini Nuranisa diperbarui 19 Des 2022, 08:45 WIB
Wanita ini mencuri perhatian setelah membagikan kisah cintanya sepanjang tahun 2022 pakai PowerPoint. (Sumber: TikTok/@amberwavesofbrain)

Liputan6.com, Jakarta Banyak lika-liku kehidupan yang terjadi di sepanjang tahun 2022 ini. Menjelang akhir tahun, banyak orang mulai menengok lagi ke belakang, hal-hal apa saja yang menurut mereka berkesan. Entah itu bahagia maupun menyedihkan. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita berikut ini.

Seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) berhasil mencuri banyak perhatian pengguna aplikasi TikTok setelah menggunakan presentasi PowerPoint untuk membagikan kisah cintanya yang gagal sepanjang tahun ini berjudul Dating Wrapped 2022, dilansir Metro UK.

Wanita bernama Amber tersebut menyiapkan PowerPoint untuk menunjukkan perjalanan kencannya, mulai dari tanggal kencan tahun ini, bagaimana dia bertemu dengan pasangannya dan keseluruhan biaya kencan.

"Jika salah satu dari pria ini melihat ini, saya ingin kamu tahu bahwa kamu tidak istimewa dan kamu hanya nomor bagi saya," tulis wanita pemilik akun TikTok @amberwavesofbrain, dikutip Liputan6.com pada Senin (19/12/2022).

 


Habiskan Rp 5,7 juta untuk 18 kencan

Wanita ini mencuri perhatian setelah membagikan kisah cintanya sepanjang tahun 2022 pakai PowerPoint. (Sumber: TikTok/@amberwavesofbrain)

Melansir Metro UK, mayoritas pasangan yang mulai berkencan tidak sedikit yang menggunakan aplikasi kencan seperti Tinder, Hinge, Bumble, Facebook dan sebagainya. Ide presentasi ini diambil dari Spotify's Wrapped list melalui layanan streaming musik Spotify yang menampilkan artis dan lagu favorit yang sering diputar sepanjang tahun.

Dalam video tersebut, Amber berkata, "Selamat datang di Dating Wrapped 2022 saya. Jika ada satu hal yang saya tahu tentang diri saya adalah bahwa saya menyukai PowerPoint dan tampaknya saya memiliki 18 kencan tahun ini."

Belakangan, Amber terus berbagi informasi tentang bagaimana dia bertemu dan bertemu dengan pasangannya. Selain itu, Amber juga berbagi bahwa dia menghabiskan sejumlah besar $368,36 (Rp 5,7 juta), 33,3 persen untuk minuman dan 22,2 persen untuk makan malam.

"Saya harap saya tidak menghitung angka ini karena apa yang bisa saya lakukan dengan uang ini?" kata Amber dalam video tersebut.

Sayangnya, kisah cinta Amber gagal karena kebanyakan berakhir dengan perpisahan. Amber mengungkapkan bahwa dia memutuskan hampir 50 persen hubungan, sementara 33,3 persen putus oleh pasangannya dan 16,7 persen putus oleh mereka.


Komentar warganet

Wanita ini mencuri perhatian setelah membagikan kisah cintanya sepanjang tahun 2022 pakai PowerPoint. (Sumber: TikTok/@amberwavesofbrain)

Video yang berdurasi 55 detik tersebut telah dilihat lebih dari 4,1 juta kali. Cara wanita itu membagikan dating wrapped memakai PowerPoint pun medapat berbagai kometar dari warganet. Di akhir video, Amber mengatakan dia tidak belajar apa-apa setelah setahun berkencan dengan pasangannya.

"Mungkin PowerPoint pertama yang saya perhatikan dari awal sampai akhir," tulis akun @funkeetowel.

"Saya terinspirasi," tulis akun @logantaylorswift.

"Cara terbaik untuk bertemu orang adalah melakukan hal-hal yang Anda sukai," tulis akun @saveourbluworld.

"Bagian komentar jelas penuh dengan pria lajang jika ada yang melihat," tulis akun @olivialindsey___.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya