Profil Antonella Roccuzzo, Istri Lionel Messi yang Dulunya Teman Masa Kecil

Momen kemenangan Argentina terlihat sangat membahagiakan salah satunya adalah momen ketika para keluarga menghampiri para pemain yang telah bertanding.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 19 Des 2022, 14:45 WIB
Istri lionel messi, Antonella Roccuzzo usai Argentina menang Piala Dunia 2022. (Dok: Instagram Antonella Roccuzzo)

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan Argentina dalam pertandingan Final Piala Dunia 2022 membawa kebahagiaan kepada semua orang salah satunya adalah keluarga para pemain. Salah satu yang menjadi perhatian publik juga adalah ketika Lionel Messi dihampiri oleh para keluarga tercintanya.

Messi sendiri mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Ini menjadi momen mendebarkan karena Piala Dunia tahun ini bisa menjadi pertandingan terakhirnya sebelum masa pensiun sebagai pemain sepak bola.

Messi terlihat bersama sang istri dan ketiga orang anaknya yaitu Thiago, Mateo, dan Ciro sangat bergembira dalam kemenangan pertandingan final tersebut. Seperti diketahui juga, Messi dan istrinya mempunyai kisah cinta yang sangat manis.

Sang istri tercinta merupakan teman masa kecilnya yang kemudian menjadi istrinya. Messi bertemu dengan Antonella ketika usianya baru saja lima tahun dan sosok istrinya tersebut adalah sepupu dari teman masa kecilnya di Argentina.

Messi pun juga sempat meninggalkan negaranya pada usia 13 tahun untuk mencapai impiannya bergabung dengan akademi muda La Masia Barcelona. Ia berlatih sampai akhirnya bisa menjadi pemain sepak bola seperti sekarang.

Messi dengan Antonella pun akhirnya dipertemukan kembali pada 2007. Ketika salah satu teman dekat Roccuzzo meninggal dunia dalam kecelakaan mobil, keduanya kemudian saling berhubungan diam-diam selama beberapa tahun sampai akhirnya pada 2009 keduanya mengonfirmasi hubungan asmara.

Sampai akhirnya Messi pun bisa menikahi wanita yang dicintainya sejak lama pada 2017. Keduanya mempunyai tiga anak laki-laki yang sangat dicintai baik oleh Lionel Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo.

 


Profil

Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. (Dok: Instagram)

Melansir dari Thesun, Antonella Roccuzzo merupakan perempuan kelahiran Rosario, Argentina sama seperti suaminya. Antonella sendiri lahir pada 26 Februari 1988 dan saat ini berusia 34 tahun.

Antonella awalnya bersekolah untuk menjadi dokter gigi di sebuah universitas. Namun, akhirnya ia beralih jurusan menjadi komunikasi sosial.

Ia juga sudah bekerja dan sempat menandatangani kontrak model dengan label fesyen Argentina Ricky Sarkany di 2016.

Mempunyai kisah cinta yang manis dengan Messi, keduanya menikah pada 2017 dan mempunyai tiga orang anak laki-laki. Dua di antaranya sudah lahir sebelum acara pernikahan. Pernikahan tersebut pun dilihat oleh putra-putra mereka yaitu Thiago dan Mateo.

Sampai akhirnya setahun kemudian ia pun melahirkan putra ketiganya yaitu Ciro.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya