Miliki Otot Tubuh Sangat Kekar, Penampilan Pria Ini Bikin Melongo Sulit Dibayangkan

Penampilannya jadi sorotan netizen.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 19 Des 2022, 18:10 WIB
Miliki Otot Tubuh Sangat Kekar, Penampilan Pria Ini Bikin Melongo (sumber: Oddity Central)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki badan bugar menjadi salah satu impian banyak orang. Bahkan, banyak pula yang rela menjalani berbagai latihan kebugaran baik secara mandiri ataupun dengan bantuan ahli.

Namun, pernahkah kamu terbayang akan memiliki otot yang begitu kekar hingga menjadi sorotan? Hal inilah yang dialami oleh Helmut Strebl. Ia adalah seorang binaragawan asal Australia yang tengah menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, Helmut Srebl memiliki otot yang begitu kekar hingga mendapat julukan sebagai pria paling tercabik-cabik di dunia. Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (19/12/2022) Helmut Strebl sendiri dikenal karena berbagai foto penampilannya yang diunggah di media sosial.

Penampilannya dengan otot-otot yang kekar ini bahkan sulut untuk dibayangkan dimiliki orang banyak. Dirinya bahkan kerap mendapatkan sebutan sebagai model anatomi berjalan karena ototnya yang terlihat sangat jelas.


Penampilannya viral

Miliki Otot Tubuh Sangat Kekar, Penampilan Pria Ini Bikin Melongo (sumber: Oddity Central)

Foto dari Helmut Srebl ini pun telah beredar luas di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula yang kaget dengan umur dari Helmut. Pasalnya, ia diketahhui berusia 54 tahun namun memiliki bentuk fisik yang lebih prima dari kebanyakan pria.

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (19/12/2022) Helmut menceritakan jika dirinya mulai mencoba angkat beban di usia 12 tahun. Tentu saja hal ini tidaklah mudah. Dirinya bahkan memiliki motto sendiri untuk bertahan dalam latihan angkat beban.

"kurus lemah dan mangsa yang mudah bagi pengganggu," ujarnya.

Dirinya pun berkreasi dengan menggunakan dua botol deterjen yang diisi penuh dengan air sebagai pemberat. Namun, pada usia 16 tahun ia pun mulai pergi ke gym. Tak hanya itu saja, dirinya bahkan berhasil menjadi model kebugaran berkat kedisiplinan serta fokusnya.


Turunkan tingkat lemak tubuh

Miliki Otot Tubuh Sangat Kekar, Penampilan Pria Ini Bikin Melongo (sumber: Oddity Central)

Penampilan pria 54 tahun ini dengan otot kekar yang begitu jelas pun mencuri perhatian netizen. Dirinya menyebutkan untuk bisa berpenampilan seperti itu, Helmut memilih untuk menurunkan tingkat lemak tubuh hingga 4%.

Tentu saja, tingkatan tersebut cukup sulit dipakai. Dirinya bahkan membutuhkan pengorbanan untuk mendapatkan hasil fisik yang luar biasa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya