Top 3: Koleksi Mobil Mega Bintang Lionel Messi dan Penjualan Ritel Suzuki Tumbuh 8 Persen

Lionel Messi yang akrab dengan nomor punggung 10 ini memiliki kekayaan yang luar biasa, termasuk berbagai koleksi mobil super nan mewah di garasi rumahnya. Anda bisa mengintip koleksinya yang diulas dalam artikel "Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Intip Koleksi Mobil Mega Bintang Lionel Messi".

oleh Amal Abdurachman diperbarui 20 Des 2022, 08:03 WIB
Lionel Messi yang menjadi bintang lapangan berusaha melewati hadangan tiga pemain Prancis sekaligus. (AP Photo/Martin Meissner)

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi yang akrab dengan nomor punggung 10 ini memiliki kekayaan yang luar biasa, termasuk berbagai koleksi mobil super nan mewah di garasi rumahnya. Anda bisa mengintip koleksinya yang diulas dalam artikel "Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Intip Koleksi Mobil Mega Bintang Lionel Messi".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Dorong Penggunaan EV, Begini Cara ESDM Kenalkan Program Konversi ke Masyarakat" dan "Andalkan Ertiga dan XL7, Penjualan Ritel Suzuki Tumbuh 8 Persen". Berikut rangkumannya.

1. Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Intip Koleksi Mobil Mega Bintang Lionel Messi

Lionel Messi berhasil membawa negaranya, Argentina menjadi juara piala dunia 2022, di Qatar. Di laga final, tim Tango mampu mengalahkan Prancis melalui drama adu pinalti, setelah kedua tim bermain imbang 3-3 dalam waktu normal dan tambahan waktu.

Selain sukses membawa Argentina ke puncak tertinggi kompetisi sepak bola dunia tersebut, mega bintang yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) ini juga menyabet gelar pemain terbaik turnamen.

Baca selengkapnya di sini.

2. Dorong Penggunaan EV, Begini Cara ESDM Kenalkan Program Konversi ke Masyarakat

Terus mendorong penggunaan kendaraan listrik di Indonesia, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif kembali memimpin konvoi motor listrik untuk ketiga kalinya.

Acara bertajuk EV Funday dengan tema EV - The Future of Indonesia Transportation dilaksanakan sepanjang 14,8 km, dimulai dari Silang Barat Daya Monas dan berakhir di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan.

Baca selengkapnya di sini.


3. Andalkan Ertiga dan XL7, Penjualan Ritel Suzuki Tumbuh 8 Persen

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan penjualan yang positif pada November 2022. Pengiriman ritel (diler ke konsumen) secara keseluruhan meningkat 8 persen, dibandingkan Oktober 2022 dengan total 8.218 unit.

Peningkatan penjualan dari pabrikan berlambang 'S' ini bisa terlihat dari pertumbuhan dua model andalannya, all new Ertiga dan XL7.

Baca selengkapnya di sini.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya