Permainan Jadul Kembali Viral, Ini Potret 6 Artis Indonesia Main Latto-Latto

Sederet artis ikuti tren main latto-latto.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 01 Jan 2023, 12:15 WIB
Potret Artis Indonesia Main Latto-Latto. (Sumber: Instagram/indahpermatas/attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Permainan jadul latto-latto yang pernah populer tahun 1990-an, kini kembali viral di kalangan anak-anak. Tak hanya anak-anak, orang dewasa hingga sederet artis Indonesia pun turut serta mencoba permainan yang mengeluarkan bunyi ketukan senada ini.

Cara main latto-latto cukup gampang karena hanya membenturkan kedua bola hingga berbunyi tok-tok-tok. Meski begitu, bermain latto-latto butuh konsentrasi dan harus berhati-hati karena bisa saja latto-latto menyebabkan tangan menjadi biru dan lebam jika kedua bola tidak terbentur.

Ikut tren permainan latto-latto, beberapa artis bagikan videonya saat bermain latto-latto di media sosial. Membenturkan kedua bola latto-latto ke atas dan ke bawah cukup sulit jika masih pemula, namun sederet artis ini tetap berusaha dan tidak menyerah.

Atta Halilintar, Denny Caknan hingga Nissa Sabyan ikut mainkan permainan yang sedang viral ini. Ada yang berhasil benturkan kedua bola, namun ada juga yang gagal hingga menyebabkan tangannya lebam.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Indonesia main latto-latto, Minggu (1/1/2023).


1. Bareng Indah Permatasari, Arie Kriting tampak serius mainkan latto-latto. Namun bintang film Ngenes ini beberapa kali gagal ketika benturkan bola latto-latto ke atas.

Potret Artis Indonesia Main Latto-Latto. (Sumber: Instagram/indahpermatas)

2. Ayudia Bing Slamet bagikan potret buah hatinya, Sekala Bumi saat bermain latto-latto yang merupakan pemberian neneknya.

Potret Artis Indonesia Main Latto-Latto. (Sumber: Twitter/@ayudiac)

3. Sudah menguasai permainan latto-latto, Nissa Sabyan mainkan latto-latto dengan apik, apalagi ketika benturkan kedua bola latto-latto ke atas.

Potret Artis Indonesia Main Latto-Latto. (Sumber: Instagram/nissa_sabyan)

4. Populer tahun 1990-an dan sepertinya sudah pernah mainkan latto-latto saat masih kecil, Atta Halilintar tanpa kesusahan mainkan latto-latto di malam tahun baru.

Potret Artis Indonesia Main Latto-Latto. (Sumber: Instagram/attahalilintar)

5. Meski kerap gagal saat benturkan kedua bola latto-latto ke atas, Rara LIDA yang penasaran terus mencoba sampai tangannya lebam.

Potret Artis Indonesia Main Latto-Latto. (Sumber: TikTok/@aly_bintangpantura4)

6. Niat bikin tutorial cara main latto-latto, namun Denny Caknan jadi kesal sendiri gara-gara ia terus gagal benturkan kedua bola ke atas.

Potret Artis Indonesia Main Latto-Latto. (Sumber: TikTok/@denny_caknan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya