Top 3 Berita Bola: Baru 24 Jam Gabung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Sudah Beri Dampak Positif

Ronaldo langsung membawa dampak instan positif untuk klub barunya Al-Nassr. Apaan tuh?

oleh Thomas diperbarui 02 Jan 2023, 11:00 WIB
Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al-Nassr. (AP Photo/Ricardo Mazalan)

Liputan6.com, Jakarta- Perekrutan Cristiano Ronaldo oleh klub Arab Saudi Al-Nassr masih jadi perbincangan hangat dan sorotan pembaca berita bola Liputan6.com pada 1 Januari 2023. Bergabungnya Ronaldo langsung memberi dampak instan positif bagi Al-Nassr.

Belum juga seminggu resmi menjadi pemain Al-Nassr, Ronaldo juga membuat jumlah follower klub meningkat pesat di media sosial Instagram.

Al-Nassr kini memiliki pengikut jutaan orang. Padahal sebelum membeli Ronaldo, pengikut Al-Nassr masih di bawah satu juta alias baru ratusan ribu.

Bergabungnya Ronaldo di Al-Nassr juga membuat salah satu pemain akan jadi korban. Penyerang Vincent Aboubakar kabarnya siap ditampung Manchester United. MU dilaporkan ingin meminjam pemain asal Kamerun tersebut.

Selain soal Ronaldo, alasan konyol pemain MU Marcus Rashford harus memulai dari bangku cadangan saat melawan Wolverhampton juga jadi sorotan. Rashford baru dimasukkan di babak kedua dan jadi pahlawan kemenangan MU.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang hari pertama tahun 2023 di halaman berikutnya:


Baru Gabung 24 Jam, Cristiano Ronaldo Sudah Bawa Dampak Positif untuk Al-Nassr

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr pada Jumat (31/12/2022) dini hari WIB setelah akun media sosial mereka mengumumkan prekrutannya. CR7 diketahui akan bermain di klub kaya Arab Saudi itu hingga tahun 2025. Ia juga akan mendapatkan bayaran yang terbilang fantastis, yaitu 200 juta euro atau Rp3,3 triliun per tahun. (AFP/Al Nassr Football Club)

Langkah Al-Nassr merekrut Cristiano Ronaldo langsung memberi positif instan. Dampak positif instan yang diberikan pria 37 tahun itu untuk klub asal Arab Sauditersebut terlihat di sisi komersial.

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam usai mengumumkan perekrutan Ronaldo, Al-Nassr sudah kebanjiran pengemar baru. Jumlah follower Al-Nassr meningkat lebih dari lima kali lipat.

 Selengkapnya


Penyebab Konyol Marcus Rashford Dicadangkan saat MU Lawan Wolverhampton

Penyerang Marcus Rashford menjadi pahlawan Manchester United pada laga terakhir di tahun 2022. MU menang tipis ketika dijamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada Sabtu (31/12/2022) malam WIB.

Rashford mencetak gol indah di babak kedua setelah melakukan penerasi dan permaian satu-dua apik dengan gelandang Bruno Fernandes. Pemuda Inggris itu nyaris mencetak dua gol bila gol keduanya tidak dianulir VAR karena handball.

Selengkapnya


Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi, MU Bakal Bertukar Pemain dengan Al-Nassr

Cristiano Ronaldo rencananya akan menjalani laga debut di Al Nassr pada 14 Januari 2023. Bintang asal Portugal itu akan diturunkan saat melawan sang pemimpin klasemen Liga Arab Saudi, Al Shabab. (AFP/Al Nassr Football Club)

Manchester United kesulitan merekrut penyerang baru untuk bursa transfer paruh kedua Januari 2023. Anggaran belanja MU terbatas di awal tahun ini sehingga mereka mengutamakan peminjaman pemain.

MU sangat butuh tambahan penyerang baru di Januari 2023. Mereka baru saja mendepak Cristiano Ronaldo sesaat sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. Ronaldo ditendang dari Old Trafford menyusul wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya